Presiden dan Gubernur FK3O Hadiri Halal Bihalal Seru

Presiden dan Gubernur FK3O Hadiri Halal Bihalal Seru

Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O) yang merupakan payung klub dan komunitas otomotif roda empat di Indonesia mengadakan acara halal bihalal di Jakarta Timur pekan lalu (29/6). 

Acara yang mengambil lokasi di Sakura Garden City Apartment, Cipayung, Jakarta Timur itu dihadiri oleh Presiden dan Gubernur! Tentu bukan Presiden Republik Indonesia atau Gubernur DKI Jakarta, melainkan Presiden FK3O yang dijabat oleh Harry Surjadi dan Gubernur FK3O Jawa Barat yakni Gerry Immanuel.

Sejumlah klub dan komunitas otomotif roda empat yang berada di bawah naungan FK3O wilayah Jakarta pun memadati acara seru ini. Selain halal bihalal, dalam acara ini juga berlangsung Deklarasi FK3O Jakarta yang dikomandani oleh Irwantoko Selo Pranoto dari W124 Mercedes Benz Boxer Club Indonesia. Pria yang karib disapa Adoy merupakan Gubernur FK3O Jakarta terpilih.

Baca juga: Inilah Engine Swap Pertama Pada Toyota Supra Generasi Terbaru

 

"Karena Jakarta merupakan barometer awal dari terbentuknya FK3O, maka saya bermaksud untuk mendeklarasikan FK3O Jakarta dengan harapan agar FK3O Jakarta bisa semakin besar, tentunya dengan kepengurusan yang ada. Intinya, FK3O Jakarta akan menjadi barometer dari FK3O Nasional," kata Harry Surjadi, Presiden FK3O.

Sementara itu, usai FK3O Jakarta dideklarasikan Adoy mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota FK3O yang hadir, terdiri dari 40 klub-komunitas dari Jakarta dan sekitarnya, dan hampir 80 orang, termasuk para founder dan mantan pengurus FK3O Pusat.
 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com