Ingin Menantang Adrenalin di Jalur Off Road Can-Am City, Ini yang harus Diperhatikan

Ingin Menantang Adrenalin di Jalur Off Road Can-Am City, Ini yang harus Diperhatikan

Pada International Off Road Day 2022, Can-Am memperkenalkan Can Am City area seluas 34 hektar yang dibangun untuk menjadi wilayah eksklusif dalam mendukung kegiatan Can Am Off Road Safari di Indonesia.

Berlokasi di Megamendung, Bogor, Jawa Barat Can-Am City memiliki lintasan sepanjang 7 km, dengan 4 tingkat kesulitan mulai dari beginner, intermediate, advance, sampai extreme, lintasan Can Am City diharapkan bisa menjadi sarana untuk menyalurkan hobi berpetualang masyarakat Indonesia.

"Nanti setiap orang yang ingin masuk akan ada track briefing terlebih dahulu. Nanti ada captain yang menentukan tempat yang ingin digunakan," kata Can-Am Product Manager, Adrian Suriantio saat peluncuran Can-Am City di Bogor, Sabtu (8/10).

Lebih lanjut, bagi kalian yang ingin menjajal sensasi off road disini tidak perlu repot pasalnya, Can-Am juga menyediakan menyediakan 4 unit side-by-side (SXS) UTV dan 2 unit ATV.

"Bagi yang mau mencoba akan ada sertifikasi untuk naik tingkatan. Misal mulai dari beginner, mau naik kelas lagi ke intermediate sampai extreme dan pengunjung hanya tingal bawa baju ganti, makanan, fasilitas termasuk asuransi kita siapkan," papar Adrian.

Selain lintasan off road, Can-Am City kedepannya akan menyediakan area camping ground, lounge, serta dealer untuk kendaraan Can Am. Saat ini juga berbagai komunitas mobil atau motor bisa menjajal track Can-Am City.

"Komunitas mobil Jeep, motor trail silakan untuk main. Kita juga masih gratis sampai batas waktu yang tidak ditentukan," kata Adrian. 

Kalian tertarik untuk merasakan berkendara di medan off-road menggunakan kendaraan dari BRP Can AM, bisa melakukan booking melalui aplikasi Tripwe lalu tentukan tanggal, waktu, jumlah orang serta kendaraan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com