Komunitas Kagama 4x4 Adventure Rayakan Ultah Dengan Sunatan Massal

Komunitas Kagama 4x4 Adventure Rayakan Ultah Dengan Sunatan Massal

Jakarta. OTODRIVER. Memperingati ulang tahun kedua, komunitas penggemar kendaraan 4x4 almamater Universitas Gadjahmada ini dirayakan dengan kegiatan sosial dan kemanusiaan.

Sunatan massal pun dipilih untuk merayakan hari jadi komunitas yang tergabung dalam Kagama 4x4 Adventure ini. Kegiatan sunatan masal pun digelar serentak di dua tempat yaitu di wilayah Cangkringan, Sleman dan Dlingo, Bantul, Minggu (02/07).

“Rangkaian ultah kedua Kagama 4×4 berlangsung dari tanggal 2 sampai 8 Juli. Sengaja kami pilih awal bulan Juli karena bersamaan dengan liburan anak-anak akhir tahun ajaran. Jadi agenda utamanya adalah family event. Sebagai pendahuluan kami laksanakan baksos sunatan massal di Yogyakarta,” jelas Heri Budiarso  Ketua Kagama 4×4.

Sunatan massal di Cangkringan bisa terlaksana atas kerjasama Kagama 4X4, FK-KMK UGM, IDI Sleman, RS Mitra Paramedika Ngentak, Sleman dan pihak Kecamatan Kapanewonan Cangkringan. Sedangkan pelaksanaannya di Balai Desa Kepuharjo, Cangkringan dan diikuti oleh 25 anak.

Pada waktu bersamaan, kegiatan sunatan massal dilakukan di Balai Desa Temuwuh, Kecamatan Dlingo, Bantul yang diikuti oleh 26 anak. Di tempat ini Kagama 4×4 menjalin kerjasama RS PKU Muhammadiyah Bantul, dan aparat pemerintah setempat.

Kegiatan ini pun melibatkan FK-KMK UGM yang mengirimkan tujuh dokter muda untuk membantu proses sunatan.

Kagama 4×4 Adventure dideklarasikan pada 21 Maret 2021 di Bogor dan telah memperoleh pengesahan secara resmi dari PP Kagama tepat 3 bulan kemudian. (SS)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com