Perawatan Stiker Mobil Ternyata Gampang, Begini Caranya

Perawatan Stiker Mobil Ternyata Gampang, Begini Caranya

Body wrapping kerap dipilih kalangan pecinta otomotif agar kendaraan roda empat lebih terlihat menarik. Tapi tak sedikit yang bertanya terkait perawatan yang baik untuk striker itu sendiri 

Lantas apakah ada perawatan khusus yang harus dilakukan? Ternyata tak serumit yang dipikirkan, hal tersebut diungkapkan oleh Nofian Hendra, selaku tim Research & Development dari Maxdecal. 

"Perawatan khusus itu stiker tidak boleh sering dicuci karena bisa sobek, tapi beda untuk stiker PPF (paint protection film)," katanya saat ditemui di Jakarta. 

Nofian mengatakan stiker mobil sendiri bersifat sementara dengan kisaran waktu 1-3 tahun. Selanjutnya cara yang dapat dilakukan selain mencucinya hanya dilap saja. 

Afrizal

"Perawatan lebih banyak dilap saja jangan ke carwash dan dilakukan secara berkala agar tetap awet," tambahnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Maxdecal memamerkan stiker PPF (paint protection film) yang diklaim mirip cat asli, dan model 9800 pada ajang IMX 2022 yang berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC). 

Terdapat berbagai pilihan warna yang dihadirkan oleh Maxdecal, serta banyak promo menarik yang disuguhkan untuk para pecinta otomotif yang datang ke pameran tersebut. 

"Promo yang kita berikan sampai 35 persen, dan itu pertama kali kita berikan secara langsung," tutupnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com