Pecinta Mobil Ramaikan Sunday Market Pondok Indah Jakarta

Pecinta Mobil Ramaikan Sunday Market Pondok Indah Jakarta

Acara mingguan bertajuk Sunday Market Pondok Indah di bilangan Jakarta Selatan (15/1) diriuhkan penggemar roda empat. Pasalnya beberapa komunitas otomotif, khususnya mobil, turut mejeng di acara itu.

Acara ini intinya lebih kepada bazaar rakyat. Karena yang mengadakan ini adalah masyarakat RW 14 Pondok Indah," kata Deni Patriawadhana, Ketua Acara Sunday Market yang juga salah satu anggota komunitas Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI).

 

 

Mulai dari mobil sport seperti Ferrari, Porsche, BMW, Mercedes Benz, Jeep, hingga pecinta mobil kuno turut meramaikan area parkir dari kawasan Metro Duta Niaga Pondok Indah. Tak pelak, selain jadi acara rakyat, Sunday Market ini juga menjadi ajang kopi darat  beberapa komunitas otomotif.

Beberapa mobil kuno seperti Ford Mustang, Chevrolet Bel Air, VW Combi, Mini, Jaguar cukup menarik para pengunjung. Bahkan tak jarang para pengunjung dan masyarakat menyempatkan untuk berfoto sembari melihat-lihat karena tertarik dengan mobil-mobil tersebut. 

 

Acara yang berlangsung sejak jam 8 pagi hingga 8 malam ini sangat disesaki oleh masyarakat yang antusias meramaikan acara ini. Tak terkecuali komunitas otomotif yang sengaja datang untuk meramaikan. 

"Melihat antusias yang tinggi, ke depannya masyarakat sudah pada minta untuk digelar acara semacam ini lebih dari satu kali dalam satu tahun," tutup Deni sembari sibuk mengatur komando melalui Handy Talky yang selalu melekat padanya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com