Ferrari Bakal Gunakan Baju dan Sepatu Balap Puma Hingga Tahun Depan

Ferrari kembali memperpanjang kerja sama mereka dengan Puma hingga tahun depan. Seperti kita ketahui, kerja sama ini sudah terjalin sejak 2005 silam.
Penulis: Ahmad Biondi
Minggu, 24 September 2023 14:00 WIB
Berita - Ferrari Bakal Gunakan Baju dan Sepatu Balap Puma Hingga Tahun Depan
Bagikan ke:

OTODRIVER - Ferrari dengan bangga mengumumkan bahwa Scuderia Ferrari telah memperbarui kemitraan jangka panjangnya dengan perusahaan olahraga PUMA, yang akan menjadi Mitra Premium mulai tahun depan.

Pada tahun-tahun selanjutnya, PUMA juga akan terus menjadi mitra pemegang lisensi untuk produk-produk bermerek Ferrari dan penyedia baju tim dan baju balap bagi tim F1 Ferrari.

Perpanjangan kerja sama ini melanjutkan dan memperkuat kolaborasi yang sukses antara Ferrari dan PUMA yang telah terjalin sejak tahun 2005.

"Perjalanan panjang kami dengan PUMA merupakan bukti dari kepercayaan dan sinergi yang bertahan dalam jangka waktu yang lama untuk terus merangkul peluang-peluang baru secara bersama-sama," kata Benedetto Vigna, Chief Executive Officer (CEO) Ferrari.

Foto - Ferrari Bakal Gunakan Baju dan Sepatu Balap Puma Hingga Tahun Depan
Beberapa produk kolaborasi Puma dengan Ferrari

"Sebagai pemimpin di bidang masing-masing, kami siap untuk saling mendukung satu sama lain, menunjukkan komitmen yang tak tergoyahkan untuk menawarkan pengalaman-pengalaman yang semakin memikat bagi para tifosi dan pencinta merek kami," tambah Benedetto,

"Sejak tahun 2005, PUMA telah berambisi untuk menjadi mitra merek terbaik bagi Scuderia Ferrari. Kami telah merayakan banyak kesuksesan dan rasa cinta kepada Ferrari dengan jutaan tifosi di seluruh dunia selama dua dekade terakhir. Saya sangat senang bahwa kami akan semakin memperdalam kemitraan yang kuat ini dengan tidak hanya memperpanjang kerja sama kami, tetapi juga memperluas cakupan kolaborasi kami," kata Arne Freundt, CEO PUMA dalam keterangan persnya. (AB) 

#ferrari #mobil-baru #puma

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.