Mitsubishi Pajero 2016 Terinspirasi Mobil Konsep

Mitsubishi Pajero 2016 Terinspirasi Mobil Konsep

Mitsubishi Pajero dilahirkan Mitsubishi Motors sebagai SUV, dikenal sebagai Montero untuk sebutan di Amerika kecuali di Brazil dan Spanyol. Nah, Mitsubishi Pajero juga enggak mau kalah dengan rivalnya dalam menyegarkan diri. Bahkan, adiknya Outlander sebagai Crossover juga sedang ramai dibicarakan dengan model terbarunya.

Melihat dari segi eksterior, Pajero 2016 yang menjadi SUV Mitsubishi masa mendatang telah mengusung desain yang terlihat lebih gahar. Terinspirasi dari konsep SUV anehnya GC-PHEV. Tapi kalau lebih diperhatikan DNA mobil Jepang hampir sama, bisa dilihat seperti desain terbaru Fortuner, dan Hilux. 

Dilansir beberapa media luar negeri, Pajero akan mendapatkan sentuhan bumper depan terbaru dan grill berlabur krom lebih luas dipadukan headlamp yang sipit, serta lekukan yang mengalir pada kap mesin menjadikan tampang depanya seperti Transformer.

Pasalnya, buritan Pajero terbaru ini tidak mengalami banyak perubahan, hanya signifikan pada bagian depan. Namun, bodi samping hanya bertambah lekukan segaris diatas handle pintu yang agak menonjol.

Bocoran performa, Pajero 2016 mengusung mesin diesel terbaru MIVEC kapasitas 2.400 cc yang dapat menyemburkan tenaga 181 dk dan torsi maksimal 437 nm. Untuk mesin bensin dibekali V6, dari kedua mesin tersebut tersedia transmisi manual enam percepatan, dan transmisi automatic lima percepatan yang masing-masing disematkan 4WD.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com