Mitsubishi Bangun Dealer Baru di Banyuwangi

Mitsubishi Bangun Dealer Baru di Banyuwangi

Mitsubishi kembali menambah dealer baru di pulau Jawa. Kali ini merek berlogo tiga berlian ini memilih Banyuwangi, Jawa Timur untuk membangun dealer barunya.

Dealer yang dikelola PT Mayangsari Berlian Motor – Banyuwangi dilengkapi layanan 3S  yang tidak hanya memberikan layanan penjualan, namun juga layanan purnajual seperti perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Dealer baru ini pun menjadi dealer Mitsubishi yang ke-200an.

 

"Dealer PT Mayangsari Berlian Motor – Banyuwangi adalah outlet Mitsubishi ke-283 di Indonesia yang membuat kami dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia," ujar Amiruddin, Head of Sales & Marketing Region 2 Dept PT MMKSI.

Dealer baru ini berlokasi di berlokasi di Jl. Yos Sudarso No.69A, Banyuwangi, dilengkapi area showroom seluas 250 m2 dan luas area Workshop 380 m2. Waktu operasional dealer ini untuk penjualan di hari Senin – Sabtu pukul 08.00 – 17.00.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com