Mengetahui Deretan Wuling Terlaris di Bandung

Mengetahui Deretan Wuling Terlaris di Bandung

Sama halnya seperti Jabodetabek, Jawa Barat juga menjadi tumpuan Wuling Motors untuk memasarkan produknya. Beruntungnya, belum genap dua tahun berjualan. Wuling Motors sudah cukup diminati konsumen di Bandung, Jawa Barat.

Hal tersebut terlihat dari peningkatan penjualan yang terjadi setiap bulannya, tak ayal pihak Wuling Motors kini berencana menambah tiga dealer lagi, untuk melengkapi dua dealer yang sudah beroperasi.

Saat ini, Wuling Motors telah memiliki dua dealer di kota Bandung, yaitu di Jl. Soekarno-Hatta No.729 A, Buahbatu dan di Jl. PH.H. Mustofa No.188 Cibeunying Kidul. "Tahun ini rencananya akan ada penambahan tiga dealer lagi, di Cimahi, Setiabudi dan Pasir koja," ucap Reza Ramadhan selaku Brand Manager Wuling Arista Bandung Suci.

 

Sementara itu, melihat data penjualan yang ada, konsumen di Bandung ternyata paling menggemari Confero terutama tipe tertinggi Lux + yang terjual hingga 15 unit perbulan di dealer Suci. Sedangkan di peringkat kedua menurut Reza adalah Cortez tipe tertinggi yang berhasil terjual 7-8 unit perbulan.

Di samping itu, Almaz yang baru saja diperkenalkan. Kini sudah mencetak 35 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com