Kenapa Kabin BMW X7 Pantas Diganjar RP 2,4 Miliar?

Kenapa Kabin BMW X7 Pantas Diganjar RP 2,4 Miliar?

BMW X7 resmi melantai di Indonesia pada Senin, 15 Juli 2019 lalu. SUV super mewah ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, yakni Rp 2,4 milyar. Harap dicatat, harga tersebut merupakan kondisi Off the Road.

Dengan harga selangit tersebut, pantas saja bahwa sosoknya begitu diidolakan para eksekutif muda. Apalagi tidak hanya tampilannya yang begitu impresif berkat grill terbesar dalam keluarga BMW, namun juga kualitas interior yang super nyaman dan sangat memanjakan seluruh penumpangnya.

"Jika berbicara mobil yang besar, kami juga mau konsumen merasakan space yang luas ketika mereka duduk di dalamnya," ujar Anindyanto Dwikumoro selaku Product Planning BMW Group Indonesia. Hal tersebut yang membuat kabin X7 terasa lega dan nyaman untuk ditumpangi.

Secara dimensi, BMW X7 memiliki panjang 5.151 mm, lebar 2.000 mm, dan tinggi 1.805 mm, serta dengan sumbu roda 3.105 mm. Menariknya, BMW X7 juga dihadirkan dengan konfigurasi tiga baris kursi berkapasitas enam penumpang sebagai standar, namun konsumen juga dapat memesan dengan konfigurasi tujuh bangku.

Semua pengaturan kursi dilakukan secara elektrik dengan menekan satu tombol, kapasitas ruang bagasi dapat ditingkatkan dari 326 hingga maksimum 2.120 liter. Selain itu menariknya suspensi udara standar memungkinkan kendaraan ini diturunkan dengan satu sentuhan tombol untuk memudahkan proses pemuatan pada bagasi.

 

Yang tak kalah mewah, BMW X7 hadir dengan leather trim Merino papan atas, kemudian juga dilengkapi panoramic roof Sky Lounge dengan cahaya LED yang tersebar merata di permukaan kaca untuk menerangi lebih dari 15 ribu pola grafik.

Anda tertarik membelinya? Sayangnya untuk tahun 2019 ini, BMW X7 sudah habis terjual. Mungkin Anda bisa memesannya untuk tahun 2020 dengan booking fee yang spesial di GIIAS 2019 yang berlangsung 18-28 Juli 2019.

Baca juga: Renault: Karakteristik Dimensi Triber Serupa Dengan Supercar

.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com