Inden Wuling Almaz Mengular!

Inden Wuling Almaz Mengular!

Wuling Almaz sepertinya menjadi SUV yang banyak diperbincangkan pada awal tahun 2019. Kemunculannya di pasar otomotif tanah air pun disambut baik oleh para konsumen. Hal tersebut terbukti melalui pemesanan Wuling Almaz yang telah mencapai lebih dari 2.000 unit.

"Almaz SPK sudah 2.000 an lebih lah ya, jadi respon konsumen Indonesia terhadap Almaz ini sebenernya cukup positif," ujar Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani di Jakarta, Kamis lalu (11/4).

 

Foto: Brian

 

Dirinya mengaku cukup terkejut atas respon pasar terhadap Wuling Almaz, bahkan pemesanannya terbilang membuat inden yang mengular alias banyak bukan main. "Kemarin wholesales Februari sudah 500 unit, Maret 390-an unit, itu sudah dikirim ke konsumen. Kami dari pihak APM berusaha untuk mengantarkan produk secepatnya," ungkap Dian.

Saat ditanyakan estimasi waktu inden mobil SUV tersebut, DIan tidak dapat memastikan. Menurutnya, berapa lama konsumen mendapatkan produk tersebut tergantung pada nomor urut yang didapatkan.

"Tergantung nomor antriannya, karena sekarang sudah 800-an unit lebih yang dikirim. SPK masih ada 1.000 lagi yang masih belum terkirim. Kami bertahap dan tetap berusaha secepatnya untuk sampai ke konsumen," jelas Dian.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com