Chevrolet Spark Is Back! Harga Nyaris Rp 200 Juta

Chevrolet Spark Is Back! Harga Nyaris Rp 200 Juta

General Motors Indonesia yang membawahi Chevrolet juga meluncurkan The All New Spark LTZ berbarengan dengan Trailblazer. All New Spark merupakan menempati posisi di segmen city car dengan harga yang diberi Chevrolet sebesar Rp 196 juta. Nama Spark sendiri sebenarnya sudah pernah hadir di pasar Indonesia yang memang hadir sebagai mobil city car, hingga akhirnya berhenti dijual.

City car terbaru ini hadir dengan tampilan yang terlihat lebih sangar lengkap dengan detail ornamen seperti lampu kabut dan spoiler. Headlamp-nya pun sudah hadir dengan DRL LED dan juga menerapkan model proyektor. Sayangnya lampu belakangnya belum dilengkapi LED.

 

Satu hal yang menarik dari Spark yang pernah kami informasikan sebelumnya, yaitu mobil ini sekilas terlihat sebagai hatchback dua pintu. Karena tuas pintu belakangnya berada di pilar C seperti Nissan Juke dan Honda HR-V.

Di bagian interiornya, desain dasbor modernnya simpel namun memiliki tingkat fungsionalitas tinggi. Hadir dengan sistem entertainment head unit layar sentuh dengan sistem Chevrolet MyLink lengkap dengan fitur radio, usb, bluetooth, aux serta  Apple CarPlay dan Android Auto. Fitur audionya dapat diatur dari tombol yang berada di lingkar kemudi bagian kanan.

Pada instrument cluster-nya terdapat layar MID 3,5 inci yang memberikan informasi lengkap mulai dari odomoter, tripmeter, konsumsi rata-rata BBM dan kondisi tekanan angin tiap roda.

Chevrolet All New Spark yang hanya tersedia satu tipe varian dipersenjatai dengan mesin 1.400 cc empat silinder bertenaga 98 PS  dengan torsi 124 Nm. Mesin tersebut disandingkan dengan transmisi otomatik berteknologi CVT, tak ada pilihan transmisi manual.

Sistem kemudinya pun juga sudah hadir dengan Electronic Power Steering serta fitur canggih lainnya yaitu Hill Start Assist dan juga Stability Control. Secara otomatis, mobil ini akan menjadi rival Honda Brio RS, Mitsubishi Mirage, Nissan March dan Proton Iriz.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com