Bocoran DFSK Glory 580 Facelift di Tiongkok Tersebar

Bocoran DFSK Glory 580 Facelift di Tiongkok Tersebar

 DFSK Glory 580 saat ini di Tiongkok sedang hangat diperbincangkan karena versi facelift-nya digosipkan bersiap muncul. Bahkan foto-fotonya telah beredar dan ternyata sosoknya bisa dikatakan nyaris berubah total dari yang ada saat ini.

Penyegaran pada SUV yang di Tiongkok bernama Dongfeng Fengguang 580 ini bisa dikatakan menjurus pada major change, karena tampilan eksteriornya nyaris berubah total. Tapi secara umum bentuk body shell versi facelift 2019 masih sama dengan versi lawas, hanya wajah depan dan belakang berubah signifikan. 

 

 

Lampu depan tidak lagi dengan projector tapi kini diberikan dengan teknologi LED reflektor dan juga LED DRL yang Honda banget. Grillnya juga ada yang berubah namun tampaknya untuk varian tertentu menganut ala Mercedes-AMG. 

Namun masih ada juga yang model lamanya yaitu horisontal. Bumper depannya mengalami perubahan desain dengan foglamp lebih sipit dan juga aksen warna abu – abu yang memanjang dari sisi kiri ke kanan. Untuk sisi samping, DFSK Glory 580 Facelift 2019 masih menggunakan pelek yang sama, spion yang sama dan roof rail pun sama. 

 

 

Barulah di sisi belakang, DFSK Glory 580 facelift 2019 mendapatkan lampu belakang baru, yang kini sudah terlihat jauh lebih modern. Lampu ini mirip dengan milik SUV Mercedes-Benz dan VW yang mengadopsi teknologi LED.

Bumper belakangnya kini juga terlihat berubah dengan adanya skid plate berwarna silver dan juga dua buah lubang knalpot yang diberikan warna silver di tepiannya. Penempatan pelat nomor pun kini berada di sisi bawah karena menyatu dengan bumper.

Selain itu ada tambahan antena model sirip hiu, rear spoiler, dan garnish yang menyambungkan kedua lampu belakangnya yang ada dua macam, salah satu berlapis krom dan black krom, sensor parkir 4 titik juga terpantau di mobil ini, selain adanya kamera 360 derajat. Beberapa fitur tambahan yang menjadi standar di versi facelift ini seperti dashcam serta ada pilihan antara sunroof biasa dan panoramic sunroof.

Uniknya, pada bocoran foto-foto yang terkuak ini ada varian 1.5T yang seperti di tanah air, ada juga varian 220T. Apakah itu juga varian baru? Kita tunggu saja kejutannya apabila hadir di tanah air. Karena kejutan lainnya juga ada, yaitu mobil ini dikatakan panjangnya lebih melar mencapai 35 mm. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com