Pemilik DFSK Bisa Menikmati Program Service Gratis 18-30 Maret 2024

Pemilik DFSK Bisa Menikmati Program Service Gratis 18-30 Maret 2024

OTODRIVER - PT Sokonindo Automobile menggelar DFSK Service Campaign Free Vehicle Check yang berlangsung di seluruh jaringan dealer mereka mulai 18-30 Maret 2024. 

Beragam model yang dimiliki DFSK, sebut saja Gelora, Glory dan Supercab dapat memanfaatkan fasilitas ini. Adapun konsumen yang mengikuti program ini akan mendapatkan pengecekan 22 item secara gratis dari mulai kelistrikan, oli hingga ban.

Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile menyampaikan, program Free Vehicle Check ini merupakan bentuk kepedulian untuk memberikan jaminan ketenangan bagi para pemilik mobil DFSK yang akan melakukan perjalanan ke luar kota dalam rangka libur lebaran.

Semua line up DFSK bisa menikmati program service gratis ini

"Untuk itu kami mengajak pelanggan untuk datang ke Dealer Resmi DFSK agar bisa kami pastikan kendaraan DFSK yang dimiliki betul-betul dalam kondisi prima untuk melakukan perjalanan jauh," terangnya dalam keterangan resmi.

Sebagai catatan, Bengkel Siaga 24 Jam juga akan diberlakukan di sejumlah titik. Termasuk di Pondok Indah - Jakarta, Sudirman - Bekasi, Hajimena - Lampung, Cirebon, Yogyakarta, Surabaya AR Hakim dan Bandung yang berlaku pada 8 hingga 15 april 2024. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com