Perawatan Biaya DFSK Gelora Tidak Lebih dari Rp 5 Ribu per Hari

Perawatan Biaya DFSK Gelora Tidak Lebih dari Rp 5 Ribu per Hari

OTODRIVER - DFSK Gelora merupakan kendaraan komersial ringan untuk berbagai kebutuhan niaga, mulai dari memenuhi logistik sampai transportasi massal.

Ditopang mesin 1.500 cc 4 silinder bertenaga 109 hp pada 6.000 rpm dan torsi 140 Nm mulai 3.200-4.000 rpm. Para insinyur mendesain DFSK Gelora dengan memperhatikan berbagai aspek yang dibutuhkan oleh konsumen di Indonesia, salah satunya adalah biaya perawatan yang terjangkau.

Berdasarkan tabel perawatan, total biaya perawatan berkala DFSK Gelora selama 3 tahun/ 50.000 KM (mana yang lebih dahulu dicapai) per harinya mulai dari Rp3.273-an saja. Total biaya yang harus dikeluarkan oleh konsumen DFSK Gelora per 3 tahunnya hanya Rp3.584.576 untuk memastikan kondisi kendaraan tetap optimal berjuang setiap hari.

"Tim research and development (R&D) DFSK merancang DFSK Gelora dengan tetap memperhatikan kualitas tinggi, fungsional. Biaya perawatan yang terjangkau akan membuat para konsumen selalu mendapatkan kemampuan DFSK Gelora yang optimal untuk digunakan sehari-hari," kata Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam keterangan resmi, Kamis (5/10).

Kendaraan yang bersaing dengan Daihatsu Gran Max, Esemka Bima dan Isuzu Traga ini diklaim mempunyai biaya service yang terjangkau. Tidak cuma sekedar biaya perawatan berkala yang ekonomis, setiap pembelian DFSK Gelora juga akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 120.000 km. 

"Keberadaan DFSK Gelora menjadi bukti bagaimana mengakselerasi keuntungan usaha bisa dimulai dari biaya perawatannya yang rendah namun tetap mengedepankan kualitas kendaraan," papar Rofiqi. (GIN)
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com