BMW Umumkan 6 "Ujung Tombak" Terbaik 2019 Demi Jaga Kualitas Layanan

BMW Umumkan 6 "Ujung Tombak" Terbaik 2019 Demi Jaga Kualitas Layanan

Untuk meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggannya, BMW Indonesia melakukan hal mirip sejumlah pabrikan lain, yakni mengadakan skill contest di kalangan ujung tombak penjualan dan aftersales.

Dalam agenda bertajuk National Skill Competition 2019 kali ini, setidaknya keluar 6 nama dalam 6 kategori berbeda-beda. Keenam orang inilah yang bisa dikatakan sebagai para ujung tombak terbaik BMW Indonesia. 

 

National Skill Competition 2019 sendiri diadakan mulai dari Januari hingga Maret. Semua individu dari jaringan dealer BMW Group dalam kategori yang diperlombakan mendaftarkan diri mereka melalui portal pendaftaran online. Semua peserta terdaftar kemudian akan ambil bagian dalam penilaian online yang hasilnya diumumkan pada 13 Maret lalu, individu-individu terbaik kemudian bergabung dalam karantina NASCE di Jakarta pada 19-20 Maret guna menentukan pemenang.

Daftar pemenang BMW Group National Skill Competition:

·       Best Technician 2019: Yogi Fatihulafham, BMW Astra Pluit

·       Best Service Advisor 2019: Muhammad Idil Fadil, Plaza MINI Serpong

·       Best Customer Relationship Officer 2019: Anastasia Novita, BMW Tunas Tebet

·       Best Business Consultant 2019: Sisnagara Goenoeng, BMW Eurokars Kebon Jeruk

·       Best Branch Manager 2019: Herwin, BMW Tunas Hayam Wuruk

·       Best Aftersales Manager 2019: Dedy Sunarya, BMW Astra Serpong

“Untuk BMW Group Indonesia, pengalaman premium bagi pelanggan adalah fokus utama dari semua yang kami lakukan. BMW Group Indonesia buktikan komitmennya untuk memberikan pengalaman terbaik melalui BMW Group National Skill Competition dalam mengembangkan sumber daya manusia, transfer ilmu, dan pada saat yang sama memberikan penghargaan terhadap setiap individu terbaik di bidangnya," seru Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com