Chery Pamerkan Fitur Baru Pada Omoda E5, Ketahui Fungsinya Di Sini

Omoda E5 merupakan mobil paling banyak dipesan saat ini dari brand Chery. Apa saja fungsinya?
Penulis: Ahmad Biondi
Jumat, 3 Mei 2024 19:25 WIB
Berita - Chery Pamerkan Fitur Baru Pada Omoda E5, Ketahui Fungsinya Di Sini
Bagikan ke:

OTODRIVER - Chery Omoda E5 kini dilengkapi fitur terbaru yang disebut Car Link O. 

Secara umum, Car Link O dapat diunduh di Google Play Store dan App Store iOS. Dengan fitur ini, konsumen lebih mudah mengakses berbagai informasi dan mengontrol berbagai fungsi kendaraan melalui smartphone-nya.

"Dengan aplikasi ini, kita dapat membuka dan menutup pintu, pengaturan jendela, pengaturan sunroof, membuka bagasi, pengaturan AC kursi dan kabin, serta mengetahui atau mencari posisi mobil saat sedang diparkirkan," ucap Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024.

Foto - Chery Pamerkan Fitur Baru Pada Omoda E5, Ketahui Fungsinya Di Sini

"Konsumen yang sudah menerima unit Omoda E5, nanti akan mendapatkan mendapatkan undangan dari dealer Chery untuk melakukan pembaruan fitur," tambah Rifkie.

Sebagai catatan, jumlah SPK Chery Omoda E5 kini sudah mencapai lebih dari 3.600 unit, maka dengan adanya penawaran tersebut, dapat menjadi kesempatan terbaik untuk segera memiliki Omoda E5. (AB)

#chery #omoda-e5

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.