BMW Tawarkan Program Beli 1 Dapat 2 Untuk Seri-3

BMW Tawarkan Program Beli 1 Dapat 2 Untuk Seri-3

BMW Seri-3 terbaru dengan kode G20 sudah diluncurkan beberapa bulan silam. Namun unit sedan paling laris dari merek berlogo baling-baling ini baru akan melakukan pengiriman unit pada 2020 mendatang.

Bagi yang sudah ngebet dengan sedan ini, jaringan dealer BMW Astra bekerjasama dengan PT BRI Multifinance (BRI Finance) menghadirkan program buy back guarantee alias program jaminan beli kembali.

Pada program ini pembeli akan mendapatkan BMW 320i Sport Shadow berkode F30 terlebih dahulu, baru kemudian akan mendapatkan All New BMW 320i (G20) pada tahun depan dengan cara buy back.

"Artinya melalui program ini pelanggan akan mendapatkan manfaat beli 1 dapat 2. Pelanggan mendapat BMW 320i Sport Shadow Edition sekarang dan digunakan hingga satu tahun, lalu ditukar dengan All-New BMW 320i," jelas Fredy Handjaja,  Chief Executive BMW Astra di Jakarta Selatan (19/9).

Pembeli tidak perlu khawatir dengan nilai jual unit F30, BMW akan membeli kembali unit yang sudah dipakai dan menukarnya dengan model G20, alias tinggal meneruskan dengan nilai kredit flat. Hanya saja akan ada penambahan biaya sebesar Rp 80 juta untuk Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN-KB). “Pembeli tidak akan direpotkan dengan melakukan hitungan ulang dan hal lainnya. Dan dipastikan bahwa pembeli akan diprioritaskan untuk mendapatkan unit baru G20 tanpa harus mengantre,” terang Teguh Widodo Operation Manager BMW Astra pada kesempatan yang sama. “Dengan demikian, kita ingin menciptakan peace of mind bagi customer kami,” imbuhnya.

Lebih jauh lagi, konsumen pun diberi keleluasaan apabila akan menggunakan F30 lebih dari setahun sesuai ketentuan, semisal konsumen masih enjoy dengan dengan model tersebut dan menginginkan model baru pada tahun berikutnya.

Simak Video : VIDEO: Supra VS Z4, Siapa yang Termahal?

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com