Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

All New Kijang Innova Resmi Meluncur Di Senayan

Toyota All New Kijang Innova siang ini (23/11) akhirnya resmi meluncur. Indonesia menjadi tempat perkenalan perdananya di dunia.
Berita - Senin, 23 November 2015 14:00 WIB
Penulis : Hariawan Arif


PT.Toyota Astra Motor secara resmi baru saja melakukan peluncuran All New Kijang Innova di Ball Room Fairmount Hotel, Senayan, Jakarta Pusat. Indonesia dipilih sebagai negara pertama yang diperkenalkan, mengingat Indonesia adalah pasar terbesar penjualan Innova di dunia. 

Setelah selama ini hanya berbentuk gambar-gambar yang timbul di internet, akhirnya OtoDriver.co  melihat secara langsung penampilan All New Kijang Innova ini benar-benar datang dengan tampang yang baru, desain yang baru dan juga mendapat mesin bensin dan diesel yang baru pula.

Seperti sudah kami beritakan sejak awal bulan ini, sekarang mereka tidak lagi mengeluarkan varian tipe E ataupun J seperti Innova generasi sebelumnya. Yang ada sekarang tipe Q sebagai varian tertinggi, kemudian tipe V dan tipe G sebagai varian terendahnya. 

BACA JUGA

“All New Kijang Innova hadir dengan konsep 'Me and My Family', menegaskan bahwa generasi terbaru ini juga cocok sebagai pilihan kendaraan bagi individu yang menikmati kesuksesan" kata Vice President Director PT TAM (Toyota Astra Motor)  Henry Tanoto.

Hadir dalam acara itu, yang juga terlihat di foto, adalah Hiroki Nakajima, Chief Executive Engineer Toyota Motor Corporation. Ia menjelaskan secara detail konsep perancangan mobil ini. "Kijang dibuat untuk memenuhi kebutuhan keluarga sembari mengedepankan teknologi terkini."

Hingga berita ini diturunkan, Toyota belum mengumumkan harga resminya. Stay tune di OtoDriver.com untuk informasi detail lainnya.


Tags Terkait :
Kijang Innova Toyota Launching
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
Nasib Toyota Sienta Di Ujung Tanduk

1 tahun yang lalu


Berita
Kijang Innova Diesel, Primadona Yang Harus Disuntik Mati

2 tahun yang lalu


Berita
Kijang Innova Bermesin Diesel Pamit Sementara Waktu Di India

2 tahun yang lalu


Berita
Toyota Kena Denda RP 175 M di Cina Karena Masalah Satu ini

4 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Maxdecal Luncurkan Produk Kaca Film Baru dan Berikan Giveaway Mobil Cipung

14 jam yang lalu


Berita
IMX 2024 Resmi Dibuka, Tanda-Tanda Industri Modifikasi Indonesia Siap Go International

15 jam yang lalu


Berita
Menilik Salah Satu Cabang Dealer Toyota Di Pulau Dewata

19 jam yang lalu


Tips
Mesin Diesel Euro 4 Masih Aman Tenggak Bio Solar?

22 jam yang lalu


Teknis
Jarak Tempuh Varian All New Hyundai Kona Electric Signature, Kalah Dengan Varian Prime. Mengapa Demikian?

1 hari yang lalu