Suzuki Baleno Hatchback Sudah Ada di Dealer, Tak Sampai 200 Juta!

Suzuki Baleno Hatchback Sudah Ada di Dealer, Tak Sampai 200 Juta!

Suzuki Baleno hatchback ternyata sudah ada di dealer. Menurut pihak dealer yang berlokasi di Jakarta ini, Baleno hatchback dibanderol dengan harga yang sangat menarik, yakni tak sampai Rp 200 juta untuk tipe termurah.

Dari penelusuran kami (1/8), tampak satu unit Baleno hatchback warna putih telah dipajang di dealer. Dan dari penuturan pihak dealer, model baru ini hanya terdiri 1 varian dan terbagi dua tipe, transmisi manual dan otomatik.

Menariknya, untuk tipe manual, dibanderol Rp Rp 195 juta dan Rp 207,5 juta untuk tipe transmisi otomatik. Bahkan pihak dealer juga siap memberikan potongan harga bagi konsumen yang serius meminang Baleno hatchback.

Masih kata dealer tersebut, tipe yang hadir di tanah air merupakan setara dengan tipe tertinggi di negara asalnya, yakni Baleno hatchback RS. Tapi embel-embel "RS" tak terlihat hadir di emblem belakang unit yang kami lihat. Selain itu, diketahui pula ia menggendong mesin berkode K14B berkubikasi 1.400 cc.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Suzuki Indonesia akan mulai menjual Baleno generasi terbaru ini pada GIIAS 2017 mendatang. Kami juga sudah mendapat undangan dari Suzuki untuk menjajal Baleno hatchback pada pekan ini. So, stay tune untuk info lengkapnya. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com