Mitsubishi Indonesia Terus Tambah 10 Bengkel Bodi Dan Cat Sampai Akhir 2017

Mitsubishi Indonesia Terus Tambah 10 Bengkel Bodi Dan Cat Sampai Akhir 2017

Setelah meresmikan bengkel perbaikan bodi dan cat yang pertama, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) selaku APM Mitsubishi berencana untuk terus menambah fasilitas ini di 10 titik lokasi hingga akhir 2017.

Sepuluh titik lokasi tersebut sementara ini diprioritaskan untuk Jabodetabek, Medan dan Lampung. “Prioritas besar kita seperti Jabodetabek akan segera kita realisasikan. Medan, Lampung juga,” ungkap Arlan Marzuki selaku Deputy Group Head of MMC Service Group PT KTB kepada para awak media Kamis kemarin (27/10).

Alasan lain dibukanya fasilitas baru ini adalah tagline baru Mitsubishi yang membuat merek berlogo tiga berlian ini terus meningkatkan pelayanan kepada para konsumennya. Ini adalah salah satu efek bertambahnya jumlah populasi mobil Mitsubishi.

"Salah satunya terkait dengan tag line Brand New Day dan juga populasi pemakai kendaraan Mitsubishi juga saat ini kian berkembang. Serta menambah pelayanan kepada customer," ujar Osamu Iwaba selaku General Manager MMC Marketing Division PT KTB.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com