Komunitas Penggila Drifting Bersiap Gelar Latihan Bersama

Komunitas Penggila Drifting Bersiap Gelar Latihan Bersama

Komunitas pegiat balap disiplin drifting yang tergabung dalam Indonesian Drift Community (IDC) memastikan gelar latihan bersama pekan depan. Ajang latihan bersama ini dimaksudkan untuk mengasah skill dan persiapan menghadapi musim kompetisi 2018.

Dalam keterangan tertulis, IDC menyebut event bernama Drift Camp - March Sideway ini, cocok untuk dimanfaatkan para drifter setting ban, suspensi, mesin dan hal teknis lainnya. Drift Camp juga terbuka untuk drifter yang mulai belajar dari nol.  

 

"Di sini tempatnya untuk pembibitan atau regenerasi drifter, hingga drifting di Indonesia tidak "mati suri" lagi," sebut IDC. Drift Camp - March Sideway mengambil lokasi di pinggiran Jakarta, tepatnya di area parkir BSI Square, Bekasi, Jawa Barat pada 17 Maret 2018.

Dalam kesempatan ini, penyelenggara akan menyuguhkan trek semi speed untuk yang baru belajar drift hingga untuk Pro dan Rookie. Adapun sesi latihan akan dibagi dua, yaitu pagi hari dengan single practice dan sore hari dengan sistem tandem practice.

Tertarik? Atau mau melihat aksi para drifter menari-nari dengan mobil andalannya? Langsung saja ke lokasinya, ya.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com