Isuzu D-Max Hadir Lebih Segar di Laos. Inilah Kehebatannya

Isuzu D-Max Hadir Lebih Segar di Laos. Inilah Kehebatannya

Isuzu D-Max sudah mendapatkan penyegaran minor pada 2016 lalu di Indonesia dan belum ada tanda-tanda akan mendapatkan facelift yang lebih signifikan. Namun kini Isuzu Laos baru saja menghadirkan D-Max yang mendapatkan penyegaran di beberapa bagian namun hadir sebagai tambahan varian di jajaran D-Max. 

Menurut yang diberitakan Indianautosblog (17/10), Isuzu memberikan nama D-Max V-Cross Limited Edition yang langsung tampak sentuhan warna gun metallic di wajahnyaSelain itu sentuhan lain juga diberikan pada roof rail, footstep, bagasi belakang juga turut serta dengan laburanwarna gun metallic.

 

 

Untuk interiornya, Isuzu tidak memberikan banyak ubahan karena masih hadir dengan aura serba hitam. Ditambah adanya infotainment system bernama Isuzu Connect World yang yang mendukung konektivitas Android maupun iOS. Sedangkan fitur-fitur yang menjadi standar pada edisi limited ini adalah Hill Descent Control, Hill Start Assist, Electronic Stability Controldan Traction Control.

Begitu juga dengan mesin yang masih menggendong unit diesel 3.000 cc turbo yang mampu hasilkan tenaga 163 dk dengan torsi 380 Nm. Dapur pacu ini disandingkan dengan dua pilihan tranmisi yaitu RevTronic maupun manual.

Sayangnya saat ini varian tersebut hanya dibuat untuk pasar di negara Laos saja. Padahal, ini adalah langkah baik untuk Isuzu di Indonesia agar D-Max kembali kuat untuk bersaing dengan rivalnya. Semoga saja varian serupa juga segera hadir di tana air.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com