Inilah Detail Fitur 3 Varian Wuling Confero

Inilah Detail Fitur 3 Varian Wuling Confero

Mobil pertama Wuling di Indonesia akhirnya resmi dijual. Jika di artikel sebelumnya kami laporkan harga lengkap ketiga varian Confero, maka kali ini Anda bisa simak spesifikasi lengkap ketiganya. Dengan harga yang ditawarkan terbilang cukup menggoda, lantas bagaimana kelengkapan dan fitur yang akan didapat konsumennya?

Confero yang semuanya bermesin 1.500 cc tipe bensin dibanderol dengan harga termurah Rp 128,8 juta. Sedangkan Confero S 1.5 C alias tipe tengah dipatok Rp 150,9 juta dan Confero S 1.5 L di angka Rp 162,9 juta. Simak info lengkap mengenai fitur dan kelengkapan apa saja yang ada pada ketiga varian di bawah ini: 

 

Wuling Confero 1.5 Standar, hadir dengan exterior dengan handel pintu sewarna bodi serta ada spoiler belakang dengan kelir hitam serta pilar aerial. Untuk interior hadir dengan fitur entertainment headunit single DIN, head rest jok yang bisa diatur ketinggiannya serta jok yang dilapis bahan fabric berkonfigurasi 2-3-3. Fitur yang menjadi standar pada varian ini adalah sistem lock bagasi elektrik dengan bukaan microswitch, colokan USB yang berfungsi sebagai charger, power window dengan sistem otomatis pada sisi pengemudi, seatbelt reminder di instrument cluster, ISOFIX, child safety lock serta auto door lock.

Confero S 1.5 C, hadir dengan semua yang ada di Confero 1.5 Standar namun ditambah dengan spoiler belakang yang sewarna bodi, spion terintegrasi lampu sen, lampu depan yang bisa diatur ketinggian sinarnya, LED DRL, roof rail, rear wiper serta lampu foglamp LED untuk bemper belakang. Untuk interiornya sudah hadir dengan head unit dobel DIN. Jok sudah dibungkus bahan semi kulit yang dapat konfigurasinya bisa dipilih, yakni 2-3-3 atau 2-2-3. Sudah tersedia juga AC double blower, buka kaca melalui remote, kaca spion elektrik dan anak kunci dengan sistem lipat. Untuk fitur keamanan dan keselamatan sudah ada Collision auto-lock, dual SRS airbags, electronic anti theft system dan 4 points rear parking sensor.

Confero S 1.5 L, sebagai varian tertinggi hadir dengan seluruh kelengkapan Confero S 1.5 C dan ditambah panel-panel krom di handel pintu dan di list kaca luar. Sedangkan interiornya dilengkapi sistem entertainment headunit layar sentuh berukuran 8 inci, Jok semi kulit menggunakan konfigurasi 2-2-3. Ada fitur yang ditambah lagi yaitu Steering audio control, Tire Pressure Monitoring System, 2 titik sensor di bumper serta, ABS+EBD, juga immobilizer.

Baca juga:

Daihatsu Xenia Dikalahkan Wuling Confero Secara Tenaga

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com