Ertiga Club Indonesia Chapter Jakarta Persiapkan Mobil Untuk Jamnas Di Lampung

Ertiga Club Indonesia Chapter Jakarta Persiapkan Mobil Untuk Jamnas Di Lampung

Ertiga Club Indonesia atau yang tersohor dengan singkatan ERCI tengah bersiap mengadakan Jambore Nasional (Jamnas) 2017. ERCI chapter Jakarta pun sangat serius dalam persiapan Jamnas 2017 yang akan diadakan di Lampung itu.

"Terkait acara kami sebelum keberangkatan ke Jamnas ERCI Lampung, maka diadakanlah Kopdar wajib dan briefing peserta touring menuju Lampung," terang Riezha Agus Susanto, Ketua ERCI Chapter Jakarta melalui surat elektronik (9/5).

 

Serunya lagi, acara Kopdar yang diadakan di dealer dan bengkel resmi Suzuki Buana Trada, Puri - Jakarta Barat ini sekaligus memastikan kelaikan seluruh Ertiga yang akan menyebrang ke Lampung.

Seluruh Ertiga para personil yang akan berangkat ke Jamnas mendapat pengecekan 23 komponen oleh para teknisi handal. Serunya lagi pengecekan tersebut diberikan Suzuki Buana Trada secara cuma-cuma alias gratis plus diskon beberapa komponen.

Dengan demikian, seluruh Ertiga dari chapter Jakarta siap meramaikan Jamnas dengan bergabung dari seluruh chapter ERCI se-Indonesia. Jika tak ada aral melintang, ERCI chapter Jakarta akan mengutus 40 unit mobil untuk hadir ke Jamnas tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com