BMW Seri-5 Tempuh Jakarta-Surabaya Tanpa Isi Ulang Bensin!

BMW Seri-5 Tempuh Jakarta-Surabaya Tanpa Isi Ulang Bensin!

BMW 520i Luxury yang dites para awak media nasioan, termasuk OtoDriver berhasil berangkat dari Jakarta sampai ke Surabaya, Jawa Timur tanpa isi ulang bensin selama perjalanan. Test driver bertajuk BMW Driving Experience – Conquering 5 Cities with BMW 5 Series ini melintasi lima kota; Jakarta, Cirebon, Semarang, Solo dan Surabaya dari 12 sampai 15 Maret 2018.

Dalam perjalanan yang menempuh jarak sekitar 900 km ini, kami hanya menggunakan 50 liter bahan bakar Shell V-Power. Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, mengatakan, “Hasil yang didapatkan sangat luar biasa di mana para peserta dapat taklukkan 5 kota dengan hanya menghabiskan 50 liter atau ¾ dari kapasitas tangki bahan bakar, hal ini tunjukkan integrasi aplikasi BMW EfficientDynamics pada All-new BMW 520i Luxury telah berhasil berikan kenyamanan terbaik dan JOY dengan efisiensi bahan bakar yang sangat tinggi.”

 

Adapun submisi nilai penggunaan bahan bakar dari masing-masing peserta adalah, Comfort Mode: 15,1 km/L, Sport Mode : 13,6 km/L dan Eco Pro Mode dengan 15,2 km/L dengan kondisi jalanan berbukit di area Tawangmangu.

Secara total dengan BMW Seri-5, para peserta mampu meraih perjalanan dengan jarak 1,146 km hanya dengan penggunaan bahan bakar satu tanki saja. Dari kapasitas tangki 68 liter, para peserta berhasil menempuh jarak 900 km perjalanan dengan sisa 246 km dari lima kota tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com