Stiker Mobil Full Body, Siapkan Dana Mulai dari Rp7 Jutaan

Stiker Mobil Full Body, Siapkan Dana Mulai dari Rp7 Jutaan

Melakukan wrapping atau melapisi cat mobil dengan stiker masih digandrungi oleh sebagian pecinta otomotif, bahkan kini bisa menyesuaikan selera dengan beragam pilihan warna.

Namun tak sedikit yang bertanya biaya pemasangan stiker untuk full body mobil, lantas harus merogoh kocek berapa?

"Tergantung dari bahan dan jenis stiker yang dipilih, kalau vinil biasa itu per meter Rp350 ribu, jadi untuk satu mobil tergantung besar kecilnya kendaraan. Contoh saja Avanza itu membutuhkan 20-30 meter," kata Imam Syaroni dari Ronita digital printing, Aplikator workshop sticker, kepada OtoDriver.com baru-baru ini di Jakarta.

Dengan demikian setidaknya bagi yang ingin memasang stiker harus merogoh kocek mulai dari Rp7 jutaan, namun demikian untuk harga stiker dengan bahan reflektif itu lebih mahal.

"Kalau bahan reflektif yang bisa mengeluarkan cahaya ketika ada paparan sinar lampu itu Rp750 ribu per meter," tambahnya.

Dengan harga di atas ia mengatakan sudah mendapatkan semua fasilitas, seperti pemasangan, memilih warna yang ingin digunakan, hingga garansi.

"Semua harga sudah All in, jadi kita berikan garansi selama satu bulan ketika terjadi masalah bisa dilakukan pengecekan," paparnya.

Seperti diketahui banyak manfaat menggunakan stiker mobil, seperti salah satunya mampu menjaga warna cat mobil agar tidak mudah pudar dan masih banyak lagi.

Jadi, pastikan untuk mempersiapkan bujet di atas dan tergantung dengan besar ukuran kendaraan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com