Jeep Gabung Gaikindo, Siap Pameran di GIIAS

Penulis: Ahmad Biondi
Minggu, 5 Maret 2023 12:00 WIB
Berita - Jeep Gabung Gaikindo, Siap Pameran di GIIAS
Bagikan ke:
Kabar menyenangkan datang dari PT DAS Indonesia Motor sebagai agen pemegang merek Jeep di Indonesia yang baru saja melakukan pertemuan dengan Gaikindo untuk pendaftaran merek.

Kabar menyenangkan datang dari PT DAS Indonesia Motor sebagai agen pemegang merek Jeep di Indonesia yang baru saja melakukan pertemuan dengan Sekretaris Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Kukuh Kumara terkait pendaftaran merek ke Gaikindo.

Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor mengatakan, pihaknya berharap dengan kunjungan ini, pendaftaran untuk menjadi anggota Gaikindo dapat segera terpenuhi.

"Hal ini menjadi penting mengingat keseriusan kami dalam membesarkan dan mengembangkan merek Jeep di Indonesia sudah menjadi tekad dan tujuan kami selama ini, terbukti dengan semakin tumbuhnya jaringan kami di beberapa kota di Indonesia dan juga kami telah mendatangkan berbagai model-model baru merek Jeep di Indonesia," ujar Dhani.

Sementara itu, menurut Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi, pihaknya membenarkan merek Jeep sedang melakukan pengurusan untuk masuk ke dalam keanggotaan Gaikindo. "Kemarin ada satu tambahan, tapi memang belum selesai," ujar Nangoi.

Selain itu, Kukuh Kumara menyampaikan, Gaikindo sangat senang dengan akan bergabungnya PT DAS Indonesia Motor. Karena hal ini akan memperluas kesempatan untuk dapat berkontribusi dalam industri otomotif yang pasarnya masih sangat besar di Indonesia.

"Hal ini juga sejalan dengan misi Gaikindo sebagai partner Pemerintah untuk menjaga dan mengembangkan industri kendaraan bermotor di Indonesia, yang saat ini juga termasuk tulang punggung perekonomian di Indonesia," tegas Kukuh.

Foto - Jeep Gabung Gaikindo, Siap Pameran di GIIAS

Sebagai informasi, gedung baru yang menjadi lokasi pertemuan merupakan Jeep Indonesia Head Office and Brand Centre atau kantor pusat Jeep Indonesia berada di lantai dua.

Segala aktivitas operasional dan perkantoran dari PT DAS Indonesia Motor secara resmi berpindah ke lokasi dan gedung baru dari lokasi lamanya di area Sunter, Jakarta Utara.

"Kantor baru kami menempati lokasi yang sama dengan Dealer Jeep JHL Auto dan di lokasi ini sekaligus menjadi Brand Centre  Jeep di Indonesia," pungkas Dhani.

#jeep #jeep-indonesia #gaikindo

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.