Jangan Salah, Begini Ciri Stiker Mobil yang Berkualitas Tinggi

Jangan Salah, Begini Ciri Stiker Mobil yang Berkualitas Tinggi

Bicara modifikasi, memasang stiker mobil menjadi alternatif untuk mengubah tampilan kendaraan agar terlihat lebih berbeda dari mobil lain.

Namun demikian tak sedikit yang bingung untuk memilih kualitas stiker yang cocok dan berkualitas, Anda termasuk? Tenang saja kali ini Imam Syaroni dari Ronita digital printing, Aplikator workshop sticker ingin berbagi tips.

"Pertama bisa dilihat dari kasat mata yakni cetakan warna stiker itu sendiri, detailnya tidak ada garis-garis atau pudar. Kedua itu bisa lihat lem yang digunakan untuk mengaplikasikan stiker tersebut," katanya, kepada OtoDriver.com di Jakarta, baru-baru ini.

Lebih lanjut ia mengatakan wajib mengetahui spesifikasi stiker yang ingin digunakan, bukan tanpa alasan sebab beberapa merek ternama sudah teruji kualitasnya.

"Misalkan yang memang dikhususkan untuk otomotif, seperti dari Maxdecal itu kan sudah tidak diragukan lagi kualitas stikernya," paparnya.

Selanjutnya ia juga mengatakan stiker kualitas bagus bisa dilihat dari sisi kelenturannya, dan mengetahui gradenya karena ada beberapa macam yang dijual di pasaran.

"Bisa dicek kelas advertising atau otomotif dan biasanya ciri yang membedakan itu dari kelenturan, kalau yang kelas otomotif lebih lentur, dan lem yang digunakan juga tidak mengganggu cat mobil," tambahnya.

Jadi, pastikan untuk mengetahui hal di atas jika ingin memasang stiker yang memiliki kualitas bagus untuk mobil kesayangan.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com