Seperti Apa Tren  Pelek Tahun 2023? Ini Jawabannya

Seperti Apa Tren Pelek Tahun 2023? Ini Jawabannya

Bicara dunia otomotif tak lepas dari modifikasi, baik untuk roda dua hingga roda empat, salah satu komponen yang kerap diganti yakni pelek.

Secara tampilan mobil yang sudah dimodifikasi pada bagian pelek tentu memberikan kesan yang berbeda. Bicara pelek banyak yang bertanya untuk tren di tahun 2023, lantas seperti apa?

"Kalau dilihat tahun 2023 ini lebih ke arah mengecil ya trennya, tentu akibat adanya serbuan dari city car yang otomatis tidak bisa pakai pelek ukuran besar," kata Hendra Wijaya selaku Direktur Marketing HSR Wheel, baru-baru ini. 

     Baca Juga:   Pelek Buatan Dalam Negeri Ini Mulai Dilirik Oleh Konsumen Asal Amerika Serikat

Lebih lanjut ia mengatakan untuk ukuran otomatis ring 14 akan mendominasi pada tahun ini. Tak hanya dilihat dari motif saja, bicara pelek tak lepas dari warna.

"Untuk warna sendiri itu lebih ke kombinasi sepertinya, seperti warna candy gitu juga akan masuk ke model city car," tambahnya.

HSR wheel menjadi salah satu pemain pelek Tanah Air yang telah membuat berbagai pelek original yang memang didesain oleh modifikator asli Indonesia. Bahkan konsumen HSR sendiri tak hanya untuk pasar domestik, melainkan sudah ke berbagai negara.

"Kita juga bisa disesuaikan dengan permintaan konsumen untuk membuat pelek," tungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com