Toyota Rangga Concept Hadir Sebagai Cafe Berjalan di IMX 2023

Toyota Rangga Concept Hadir Sebagai Cafe Berjalan di IMX 2023

OTODRIVER - Dalam pameran modifikasi Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan Rangga Concept  sebagai gambaran sebuah kendaraan niaga serbaguna masa depan. 

"Toyota turut mendukung dan meramaikan industri modifikasi dan aftermarket kendaraan roda empat. Semoga kehadiran Rangga Concept dapat menginspirasi para modifikator lokal untuk mengembangkan berbagai bentuk kendaraan serbaguna yang dapat memajukan perekonomian Indonesia," kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, di Jakarta, Jumat (29/9).

Toyota Rangga Concept

Nama Rangga sendiri terinspirasi dari bahasa Jawa “Ronggo” melambangkan Ksatria. Harapannya, mobil Rangga Concept ini dapat menjadi pahlawan bagi para pelaku usaha di Indonesia. Pada saat diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Rangga Concept dikonsepkan sebagai calon kendaraan komersial baru dengan mengusung DNA Kijang Pick Up yang merupakan pelopor kendaraan niaga sejak tahun 70an. 

"Kami berharap, dipajangnya konversi Rangga Concept dapat memberikan inspirasi desain dan pengembangan calon kendaraan niaga baru ini supaya dapat mendukung kegiatan bisnis pelanggan seperti Kijang Pick Up di masanya," papar Jimmi.

Toyota sendiri memajang dua mobil yaitu Rangga Concept Mobile Cafe dan Rangga Concept Pace Car. Untuk tampilan Toyota Rangga Concept Mobile Café pada bagian belakang mengaplikasikan konsep cafe berjalan. Sedangkan Rangga Concept Pace Car, dibuat dengan gaya balap menggunakan pelek racing dan performa parts. (GIN)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com