Bersiap Indonesia Wheels Day, Event Kumpul Komunitas dan Lelang Pelek Langka

Indonwsia Wheels Day akan berlangsung di QBIG, BSD City. Event ini merupakan tempat berkumpulkan komunitas mobil dan ada beberapa acara menarik yang akan dihelat.
Penulis: Ahmad Biondi
Kamis, 2 November 2023 15:45 WIB
Berita - Bersiap Indonesia Wheels Day, Event Kumpul Komunitas dan Lelang Pelek Langka
Bagikan ke:

OTODRIVER - Untuk mempererat tali silaturahmi para pencinta otomotif, Indonesia Wheels Day (IWD) yang digagas PT Bintang Langit Multimedia, selaku payung bagi Otodriver dan Otorider segera hadir pada 9-10 Desember 2023 di QBig, BSD City.

Kehadiran ajang otomotif yang cukup ekslusif ini bertujuan untuk memberi ruang baru bagi para pecinta otomotif khususnya pelek untuk unjuk diri secara lebih khusus, baik itu dalam bursa jual-beli pelek, ban dan komponen pendukungnya.

Dari sisi industri pelaku otomotif terkait, dapat menjadi ruang komunikasi baru untuk mendekatkan diri dengan konsumennya.

Selain itu IWD diharapkan bisa mengakrabkan komunitas otomotif dan membentuk komunikasi baru dengan industri terkait.

"IWD bertujuan untuk memberikan ruang bagi para pecinta otomotif untuk menampilkan dan mempromosikan produk andalannya. Wheels Day juga menjadi ajang berkumpulnya komunitas otomotif untuk berkumpul dan membina hubungan,” kata Fitra Eri, Pimpinan Redaksi Otodriver selaku pembuat event ini.

"Dalam event ini, ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan, antara lain Community Gathering, Talk Show, Rare Wheels Auction dan Modification Contest," tambahnya.

Foto - Bersiap Indonesia Wheels Day, Event Kumpul Komunitas dan Lelang Pelek Langka
Indonesia Wheel Day

Dalam agenda Talkshow, para pembicara akan memfasilitasi interaksi antara peminat dan mitra sponsor. Selain itu, otoritas yang berprestasi akan berbagi kekayaan pengetahuan mereka, memberikan wawasan berharga tentang industri pelek dan ban di Indonesia.

Kemudian dalam Rare Wheels Auction, ada kesempatan untuk pengunjung mengikut lelang pelek yang langka dari para tenant pendukung.

Lalu untuk Modification Contest, ada beberapa perlombaan yang dilakukan untuk kontes modifikasi roda dua dan roda empat yang tentunya menarik untuk disimak.

Nantinya, sesi penganugerahan ini bertujuan untuk mengajak peserta memamerkan mobil kesayangannya di IWD. Hadiah menarik juga akan disediakan bagi para pemenang.

Untuk informasi lebih lanjut terkait acara dan sponsor, bisa menghubungi Dhika di nomor 081380688832. (AB)

#indonesia-wheels-day #modifikasi-mobil #lelang-pelek

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.