Tahun ini, HSR Wheel Akan Hadirkan Pelek Lucu untuk Wuling Air Ev

Tahun ini, HSR Wheel Akan Hadirkan Pelek Lucu untuk Wuling Air Ev

HSR Wheel berencana untuk menghadirkan pelek untuk kendaraan listrik pada tahun 2023, termasuk mobil mungil dari Wuling yaitu Air Ev yang sudah banyak ditemui di jalan. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Hendra Wijaya selaku Direktur Marketing HSR Wheel. Ia mengatakan rencana tersebut seiring tumbuhnya pasar kendaraan listrik di Indonesia. 

"Tahun ini kami mau bikin pelek lucu-lucu otomatis dipadukan warna kombinasi," katanya, di Graha HSR, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Lebih lanjut Hendra mengatakan HSR juga akan menghadirkan beberapa pelek bermotif untuk kendaraan mungil satu ini. Tentunya menjadi angin segar bagi pemilik Wuling Air Ev untuk mulai memodifikasi. 

"Wuling Air Ev itu basiknya sudah lucu dan kita bakal bikin yang lucu juga, seperti bermotif panda, bunga dan masih banyak lagi," tambahnya. 

Namun demikian Hendra tak menjabarkan lebih detail terkait kapan akan menghadirkan pelek lucu ini untuk Wuling Air Ev, serta harga untuk keseluruhan pelek. 

Seperti diketahui, Wuling Air Ev menjadi mobil listrik idaman bagi banyak orang. Bahkan, setelah peluncurannya mobil tersebut laris manis di pasar Tanah Air. 

Bicara roda empat memang tak lepas dari modifikasi. Tentunya dengan kehadiran berbagai pelek lucu dari HSR wheel menjadi pilihan menarik agar mobil terlihat lebih estetika ketika berada di jalan. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com