Mau Punya Bisnis Detailing dan Paint Protection? Autoglaze Tawarkan Program Menarik

Mau Punya Bisnis Detailing dan Paint Protection? Autoglaze Tawarkan Program Menarik

Industri Auto Detailing dan Paint Protection di Indonesia kian menjamur, salah satunya Autoglaze yang sudah hadir sejak tahun 2008.

Berbekal pengalaman panjang yang memadukan tiga hal penting dalam bisnis perawatan mobil, serta perkembangan teknologi yang kian maju membawa dampak signifikan dalam pengelolaan dan pendistribusian sumber daya ekonomi.

Apalagi kini kian maraknya teknologi berbasis platform dalam bentuk Crowdfunding telah mempermudah bertemunya permintaan dan penawaran modal. Melihat peluang tersebut Autoglaze melakukan kerjasama dengan Bizhare melalui penawaran saham yang bisa dimiliki oleh pelanggan.

"Kami memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memiliki saham di gerai Autoglaze cabang SPBU Tendean dan Fatmawati, serta mengajak untuk menjadi bagian dari kesuksesan bisnis Car Treatment di Indonesia," kata  Robby Kurnia, selaku CEO Autoglaze, dalam konferensi pers di Jakarta.

     Baca Juga:   Bawah Pohon, Tempat Pilihan Mobil Berteduh Namun Menyimpan Ancaman Untuk Lapisan Cat

Dalam hal ini Autoglaze akan melepas 49 persen saham kepada masyarakat luas, dan siapapun bisa ambil bagian dalam bisnis ini hanya dengan menjadi member saja.

"Hanya cukup dengan Rp 1.85 juta sudah bisa menjadi pemegang saham 20 lembar dari kedua cabang di atas, sekaligus mendapatkan free member card platinum senilai Rp 1,8 juta," tambahnya.

Lebih lanjut ia mengatakan terdapat berbagai benefit yang akan didapatkan dari Presales ini yang berlangsung sampai 28 Februari tahun ini.

"Jadi nantinya 1000 orang pertama itu akan mendapatkan banyak benefit, termasuk gratis dua kali treatment pertama dan kedua, saat ulang tahun hingga fogging," paparnya.

Saat Anda beli Voucher Bundlingnya di Bit.ly/autoglaze Anda langsung dapatkan Saham 20 lembar senilai Rp 1 juta Member card Platinum Autoglaze senilai Rp1,8 juta.  serta Admin Bizhare senilai Rp50 ribu sehingga total benefit yang anda dapatkan sebesar Rp 2,85 juta hanya dengan membayar Rp 1,85 juta saja.

“Konsep ini merupakan skema terbaru dan pertama di Indonesia, dimana Autoglaze dan Bizhare menggabungkan skema penawaran saham dengan membership. Dengan adanya terobosan baru ini,"Jelas Heinrich Vincent, Founder dan CEO Bizhare.

Tidak hanya itu, Para investor juga bisa mengajak rekan-rekan dan keluarga mereka untuk ikut menjadi member dari Autoglaze dan mendapatkan komisi sebesar 20% dari total nilai membership senilai Rp 1,8 juta tersebut. 

"Artinya kan akan mendapatkan keuntungan lagi kalau membawa teman," tungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com