Ganti Oli Mobil Anda Dengan Oli Full Sintetik Terbaik

Ganti Oli Mobil Anda Dengan Oli Full Sintetik Terbaik

Selalu menggunakan oli terbaik yang sesuai dengan kebutuhan mobil anda merupakan salah satu cara terbaik untuk merawat mesin kendaraan anda.

Namun, menemukan oli mobil terbaik bukanlah hal yang mudah bagi sebagian orang. Tak jarang banyak pengendara mobil yang harus melakukan gonta-ganti merek oli mobil untuk menemukan oli mobil terbaik bagi kendaraannya

Oli mobil dengan berbahan dasar sintetik memiliki material yang lebih baik dibanding oli biasa.

Pasalnya, walaupun oli mobil full sintetikmemang memiliki harga yang cukup mahal namun oli jenis ini memiliki berbagai keunggulan.

Oli full sintetik memiliki masa pakai yang lebih lama, lebih tahan panas dan menjaga suhu mesin tetap stabil dan sekaligus membersihkan kerak-kerak di dalam mesin mobil anda.

Oli mobil sintetik telah diolah dan diseleksi dengan teknologi terbaik dan melewati tahapan yang panjang.

Oli sintetik  juga bebas dari karbon reaktif yang bisa menghasilkan asam, oksigen, dan partikel lain yang tidak dibutuhkan oleh mesin sehingga akan mempengaruhi kinerja mesin mobil kesayangan.

Oli dengan kandungan sintetik memiliki sistem pelumasan yang lebih merata, dan bisa bekerja secara maksimal di segala temperatur.

Salah satu produk oli berbahan dasar full sintetik terbaik adalah oli TOP 1 Evolution Series.

Sifat zat additive "Xtreme Low Shear" pada oli TOP 1 Evolution dapat melindungi mesin mobil anda tetap dalam performa terbaiknya.

Oli TOP 1 Evolution Series memiliki beragam jenis oli dan SAE untuk berbagai jenis mobil, mulai dari mobil sportcar hingga mobil LCGC.

Selain itu, TOP 1  juga menawarkan kepada Anda formulasi terbaik untuk kendaraan dengan zat aditif berkualitas tinggi untuk mencapai tingkat kinerja yang lebih tinggi.

Kunjungi tautan: http://www.top1.co.id/produk untuk melihat informasi dan teknologi yang terdapat di dalam produk-produk pelumas TOP 1.

 

ADVERTORIAL

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com