Oli TOP1 Dan Serunya “MCI Malaysia-Singapore Touring 2018”

Oli TOP1 Dan Serunya “MCI Malaysia-Singapore Touring 2018”

Untuk pertama kalinya, komunitas Supercar McLaren Club Indonesia mengadakan touring ke Malaysia & Singapore dalam acara bertajuk “MCI Malaysia-Singapore Touring 2018” yang berlangsung pada bulan November 2018.

Komunitas supercar yang telah disponsori olehOli TOP1 sejak tahun 2017 ini membawa 13 unit Mobil McLaren yang terdiri dari Sports Series dan Super Series untuk menjelajahi keindahan kota Kuala Lumpur di hari pertama lalu dan mengikuti Track Day di Sepang International Circuit, kemudian berakhir di Negara Singapura pada hari ketiga.  

 

Akmeilani, Brand Activation and Public Relations Manager PT Topindo Atlas Asiaselaku distributor tunggal oli TOP1 di Indonesia menjelaskan bahwa kegiatan “MCI Malaysia-Singapore Touring 2018” ini juga sebagai acara penutup tahun setelah beberapa Touring “Dalam Negeri” sukses terselenggara sepanjang tahun 2018. Lawatan MCI ke Malaysia dan Singapore juga merupakan perayaan hari jadi yang ke-5 sejak pertama kali komunitas supercar ini diresmikan pada tahun 2013.

Oli TOP1konsisten untuk terus memberikan support kepada McLaren Club Indonesia sebagai Komunitas Supercar yang inspiratif. Kami berharap MCI melalui event MCI Malaysia-Singapore Touring 2018ini dapat meningkatkan keakraban setiap anggota klub dan menginspirasi komunitas lainnya untuk Touring persahabatan Lintas Negara” terang Akmeilani, yang hadir pula di perjalanan “MCI Malaysia-Singapore Touring 2018”.

Berkat pengaturan yang apik dari Penyelenggara, lawatan MCI ke Malaysia dan Singapura ini turut disambut oleh Komunitas McLaren dua Negara tersebut. Sekira 20 mobil Komunitas McLaren Malaysia dan Singapura ikut hadir dan berbaur suara raungan gahar mesin McLaren bersahut – sahutan, menggema di Sepang International Circuit.

Setiap anggota komunitas tampak menikmati kesempatan langka dalam memacu supercar milik mereka dengan habis-habisan di bawah pengawasan instruktur. Malam harinya terlihat mereka berbaur lepas di acara makan malam, menikmati hidangan khas Melayu di Seroja Restaurant.

 

Terakhir, Akmeilani juga menjelaskan bahwa MCI Malaysia-Singapore Touring 2018 ini juga menjadi ajang pembuktian kualitas Oli Full Syntheticterbaik yang dimiliki oleh oli TOP1 yang terus dipercaya oleh Komunitas McLaren Club Indonesia dan berbagai komunitas otomotif lainnya dalam kegiatan mobilitasnya.

 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com