Rekomendasi Oli yang Bagus, Berbahan Dasar Full Synthetic Terbaik

Rekomendasi Oli yang Bagus, Berbahan Dasar Full Synthetic Terbaik

Kamu sedang mencari oli full synthetic terbaik? Yuk jaga performa terbaik mobil dan motor kamu dengan rekomendasi oli full synthetic yang bagus berikut ini.

Oli mobil atau motor memang berperan sangat penting bagi mesin. Oli tidak hanya berguna untuk memberikan pelumasan terbaik pada sistem pergesakan antar komponen namun juga untuk membersihkan dinding silinder.

Sebelum memilih oli terbaik, kamu juga harus mengetahui bahwa oli mesin memang banyak ragam dan macamnya. Berdasarkan bahan dasarnya, oli mesin yang ada di pasaran saat ini dibagi menjadi 3 jenis, yaitu oli mineral,  oli semi-sintetik dan oli full synthetic.

Dan ternyata, masih cukup banyak pemilik kendaraan yang tidak memahami perbedaan dan keunggulan setiap jenis oli tersebut, baik oli mineral,  oli semi-sintetik ataupun oli full synthetic.

Oli full syntheticmerupakan oli hasil terbaik dan terbersih dari pemilahan oli mineral. Sehingga secara pengolahan dan kegunaannya, oli full synthetic jelas lebih baik jika dibandingkan dengan oli mesin mineral.

Hal inilah yang membuat oli full synthetic seperti oli TOP 1 memiliki usia pakai lebih lama, tahan terhadap temperatur tinggi, oksidasi, memberikan perlindungan terbaik pada mesin dan mencipakan efisiensi bahan bakar yang lebih hemat.

Selain itu, oli mesin full synthetic memiliki viskositas yang lebih baik sehingga pelumasan bisa dilakukan secara menyeluruh dan tak mudah menguap jika dibandingkan dengan yang oli lain yang berbahan dasar semi-sintetik atau oli mesin mineral.

Oli TOP1 menghadirkan rangkaian oli mesin full synthetic yang bisa menjadi pilihan terbaik bagi kendaraan anda. Untuk pemilik mobil, rekomendasi oli full synthetic terbaik yang bisa anda gunakan adalah oli TOP1 Evolution 100% Synthetic yang diformulasikan dengan Ester Fortified dan Extreme Low Shear Technology,

TOP1 Evolution 100% Synthetic adalah pelumas berperforma tinggi dengan base oil 100% fully synthetic yang dirancang untuk memenuhi spesifikasi mobil-mobil terbaru. Dengan base oil 100% synthetic sehingga memiliki usia pakai lebih lama, tahan terhadap temperatur tinggi dan oksidasi serta mampu memberi perlindungan maksimal terhadap keausan.

Oli Full Synthetic TOP 1 Evolution Series juga telah dipercaya sejak tahun 2017 oleh komunitas Mclaren Club Indonesia untuk melindungi mesin mobil supercar ini.

Untuk pengguna motor berkopling basah, rekomendasi oli full synthetic TOP1 terbaik untuk motor kamu adalah TOP1 Evolution MC Series dan untuk motor matik, oli TOP1 Evolution Matic dengan aditif EXTRA SMOOTH memberi pengalaman berkendara dengan performa lebih baik dan lebih halus.

Baca juga : Rekomendasi oli Transmisi Mobil Yang Bagus Untuk Perlindungan Terbaik Komponen Transmisi Anda disini.

Suka Artikel ini? Silahkan bagikan ke sosial media favorit kamu ya!

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com