Perkiraan Harga SUV Listrik Wuling Yang Mirip Jimny

Perkiraan Harga SUV Listrik Wuling Yang Mirip Jimny

Wuling bakal meluncurkan mobil listrik dengan genre SUV di Cina. Model yang bakal bernama Baojun Yep ini nantinya bakal mirip-mirip dengan Bingo yang sudah terlebih dahulu diperkenalkan.

Baojun Yep memang sudah digadang-gadang bakal meluncur bahkan sebelum kehadiran Bingo. Lantas, carnewschina.com sudah memprediksi harga jual dari Yep ini.

Diperkirakan, Baojun Yep bakal memiliki harga jual yang tak jauh dengan Bingo. Bingo dijual mulai dari 59.800 yuan (Rp 129,5 juta) untuk versi baterai kecil. Sementara versi baterai besar yang menawarkan daya jangkau hingga 333 km dijual 73.800 yuan (Rp 159,8 juta). Dan perkiraannya, harga Baojun Yep dikabarkan sama atau mendekati Wuling Bingo, yang dimulai dari 59.800 yuan.

Sebelumnya, Wuling Yep  tertangkap kamera dengan stiker kamuflase motif papan catur di jalanan Tiongkok. Ada beberapa detail menarik pada SUV listrik ini, seperti grille nampak emblem kiWi yang disinyalir bakal menjadi nama model ini. Selain itu nampak logo Baojun di port pengisian daya tepat di bawah grill.

SUV EV yang akan datang ini menampilkan bodi dua pintu yang mungil dan tampilan off-road. Meskipun konfigurasi dan gaya eksteriornya sangat mirip dengan Suzuki Jimny, crossover KiWi EV yang akan datang memiliki desain yang lebih ramping dan akan menonjol sebagai off-road nol-emisi pertama di kelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com