Seperti Ini Penampakan Interior Baojun Yep, SUV Listrik Yang Mirip Jimny

Seperti Ini Penampakan Interior Baojun Yep, SUV Listrik Yang Mirip Jimny

Baojun Yep resmi menampakkan dirinya. Seperti dikutip dari carnewschina.com (30/4), mobil ini resmi diperkenalkan pada 25 April 2023 lalu.

Jika sebelumnya Yep hanya terkuak bagian eksteriornya, kini Yep sudah tersibak bagian interiornya. Mirip dengan Jimny, mobil ini merupakan SUV 3 pintu namun dengan kapasitas angkut hingga 4 orang penumpang.

Seperti dikutip dari rushlane.com (7/5), mobil ini memiliki desain dasbor yang sekilas mirip dengan Wuling Air ev maupun MG Comet yang dihadirkan untuk pasar India. Instrument Cluster dibuat menyambung dengan layar headunit. Sementara itu pengaturan AC menggunakan mekanisme digital.

Kemudian untuk bagian tengahnya terdapat beberapa tombol pengaturan. Seperti ada knob putar yang merupakan mode pilihan penggerak, Electric Parking Brake, dan juga Power Window juga diletakkan di bagian konsol tengah.

Mobil listrik ini memiliki dimensi panjang 3.381 mm, lebar 1.685 mm, dan tinggi 1.721 mm. Wheelbase Yep mencapai 2.110 mm.

Sementara untuk motor listriknya memiliki tenaga sebesar 50 kW atau 67 dk dengan torsi puncak mencapai 140 Nm. Dan sama dengan Wuling Air ev, Baojun Yep juga dibatasi kecepatan maksimalnya, yakni 100 km/jam.

Untuk baterainya sendiri, Yep memboyong baterai dengan kapasitas 28,1 kWh dan jarak tempuh terjauhnya mencapai 303 dalam sekali pengisian daya penuh.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com