Wujud Nyata SUV Listrik Wuling Yang Mirip Jimny

Wujud Nyata SUV Listrik Wuling Yang Mirip Jimny

Mobil listrik SUV buatan Wuling yang bernama Baojun Yep menampakkan dirinya sebelum peluncurannya. Seperti dikutip dari carnewschina.com (9/4), wujud mobil ini tampak mirip dengan gambar terkaan yang beredar sebelumnya.

Ada beberapa detail menarik pada SUV listrik ini, seperti grille yang di gambar terkaan terdapat emblem kiwi kini tidak ada lagi karena mobil ini sudah diketahui nama modelnya. Selain itu nampak logo Baojun di port pengisian daya tepat di bawah grill.

Bagian lampu depannya juga menarik dengan menggunakan 4 buah mata lampu LED di masing-masing sisi

SUV EV yang akan datang ini menampilkan bodi dua pintu yang mungil dan tampilan off-road. Meskipun konfigurasi dan gaya eksteriornya sangat mirip dengan Suzuki Jimny, Baojun Yep memiliki desain yang lebih ramping dan akan menonjol sebagai off-road nol-emisi pertama di kelasnya.

Diperkirakan, Baojun Yep bakal memiliki harga jual yang tak jauh dengan Bingo. Bingo dijual mulai dari 59.800 yuan (Rp 129,5 juta) untuk versi baterai kecil. Sementara versi baterai besar yang menawarkan daya jangkau hingga 333 km dijual 73.800 yuan (Rp 159,8 juta). Dan perkiraannya, harga Baojun Yep dikabarkan sama atau mendekati Wuling Bingo, yang dimulai dari 59.800 yuan.

Nantinya, Baojun Yep bakal dirilis secara resmi pada Shanghai Auto Show 2023 yang digelar pada 17 April mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com