Ini Dia Baojun Yep, SUV Listrik Yang Mirip Jimny

Ini Dia Baojun Yep, SUV Listrik Yang Mirip Jimny

Baojun Yep resmi menampakkan dirinya. Seperti dikutip dari carnewschina.com (30/4), mobil ini resmi diperkenalkan pada 25 April 2023 lalu.

Baojun Yep sendiri merupakan mobil listrik ber-genre SUV. Dan memang harus diakui bahwa Yep terlihat memiliki kemiripan desain Suzuki Jimny.

Ada beberapa detail menarik pada SUV listrik ini, seperti grille yang di gambar terkaan terdapat emblem Kiwi kini tidak ada lagi karena mobil ini sudah diketahui nama modelnya. Selain itu nampak logo Baojun di port pengisian daya tepat di bawah grill.

Bagian lampu depannya juga menarik dengan menggunakan 4 buah mata lampu LED di masing-masing sisi. Namun sayangnya, bagian interiornya belum diperlihatkan.

Dan yang paling menarik justru ada di bagian buritannya. Baojun Yep hadir dengan layar digital di bagian belakangnya dan mengingatkan kita pada desain Apple Watch dengan bagian strap-nya. Dan layar digital serta strapnya ini bisa diubah sesuai keinginan pemiliknya.

Mobil listrik ini memiliki dimensi panjang 3.381 mm, lebar 1.685 mm, dan tinggi 1.721 mm. Wheelbase Yep mencapai 2.110 mm.

Sementara untuk motor listriknya memiliki tenaga sebesar 50 kW atau 67 dk dengan torsi puncak mencapai 140 Nm. Dan sama dengan Wuling Air ev, Baojun Yep juga dibatasi kecepatan maksimalnya, yakni 100 km/jam.

Meski beberapa spesifikasinya sudah dirilis, namun kapasitas baterai serta daya tempuhnya belum diketahui saat artikel ini disusun.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com