Neta dan Wuling Akan Ramaikan Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024

Neta dan Wuling Akan Ramaikan Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024

OTODRIVER - Pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang akan digelar pada 30 April sampai 5 Mei 2024 akan menampilkan beragam kendaraan listrik akan memamerkan teknologi terbaru dari mobil, sepeda motor, skuter, dan sepeda listrik.

Ketua Umum Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) Moeldoko mengatakan, pameran PEVS 2024 akan menjadikan Indonesia bersinar di dalam dan luar negeri terkait kendaraan listrik.

"Pameran PEVS 2024 diharapkan menjadi inovasi terdepan dan pelopor kendaraan listrik di Indonesia. Kami bertujuan membawa pameran kendaraan listrik baik di dalam maupun luar negeri. Periklindo berdesdikasi memajukan industri kendaraan listrik,” kata Moeldoko dalam video konferensi pers PEVS 2024, di Jakarta, Jumat (10/11).

Ketua Umum Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo), Moeldoko

Pada tahun ketiga ini, area luas pameran juga ditambah dibanding tahun sebelumnya untuk menggaet lebih banyak peserta. Dimana menggunakan hampir seluruh Hall JIExpo Kemayoran, penambahan luas ini juga dikarenakan ada beberapa anggota baru bergabung dengan Periklindo, dan beberapa brand kendaraan listrik yang akan meluncur.

"Anggota Periklindo dipastikan menjadi pesrta PEVS 2024, ditambah, ada 5 brand baru yang akan hadir," papar Seluruh anggota Periklindo dipastikan mengikuti PEVS 2024, ditambah ada brand lain yang akan ikut. Ada 5 brand baru yang akan hadir, diharapkan bisa lebih lah,” ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) Periklindo, Tenggono Chuandra Poa.

Dari anggota Periklindo sendiri yang merupakan produsen mobil listrik adalah DFSK, Wuling dan Neta yang baru bergabung.

Lebih lanjut, pameran ini juga mempunyai target lebih dari tahun 2023 yang dimana bisa mencapai angkaa Rp 379 miliar. "Target tahun ini di atas Rp 400 miliar, dan lebih dari 40.000 pengunjung selama enam hari pameran," ujar Project Manager PEVS 2024, Rudi MF. (GIN)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com