Importir 'Kurnia Motors' Serah Terima Tiga Unit Mobil Listrik ke Konsumen

Importir 'Kurnia Motors' Serah Terima Tiga Unit Mobil Listrik ke Konsumen

OTODRIVER- Kurnia Motors selaku importir mobil listrik di tanah air, kembali melakukan serah terima unit kepada customer.

Bertempat di showroom Kurnia Motors di Ruko Aristoteles Blok Rartu No. 70-71, Gading Serpong, Tangerang, pada kesempatan ini total ada tiga unit yang diberikan, dua unit KX-Upgrade warna hijau dan abu-abu tipe standar, serta satu unit K-Kooper warna pink.

"Perlahan tapi pasti sudah ada customer yang menikmati perubahan dari mobil konvensional ke kendaraan listrik, dan saat ini kita menyerahkan tiga unit tipe standar," kata, Angghi Dwi Harianthi, Direktur Kurnia Motors.

mobil listrik K-kooper

Sabita, salah satu pelanggan yang melakukan serah terima unit menilai mobil listrik ini memiliki harga yang murah, dan dipilih seusai kebutuhan untuk itu ia memilih KX-Upgrade.

"Ini buat dipakai ibu sama saya kalau ke kampus, harganya juga lebih terjangkau dari yang lain," ucap Sabita.

Menyoal harga, untuk KX-Upgrade ada diangka Rp100 juta, sedangkan untuk K-Kooper yang pink Rp75 juta On The Road untuk pembelian pertama pada ajang (PEVS), Mei 2023 lalu.

Mobil listrik KX-UPGRADE 

"Unit tipe standard Kurnia Motors selain terjangkau juga yang paling cepat diberikan kepada customers karena battery Lead Acid/SLA lebih cepat untuk persiapan dibanding tipe Hyper yang mengusung battery Lithium-ion," papar Komisaris Kurnia Motors Satria Bagus Narendra.

Mengintip sedih spesifikasi yang ditawarkan:

Spesifikasi K-Kooper Standart

- 5 Doors 5 Seats
- Sistem penggerak RWD
- Range : Up to 100 KM
- Max Speed : up to 60 km/h
- Dimensions PxLxT : 2.85 M x 1.6 M x 1.6 M (mm)
- Wheel Spacing (Front/Back) (mm) : 1285/1330 mm
- Tire spec : 145/70 R12
- Shaft : 1815 mm
- Braking system : disc brake

Spesifikasi KX-Upgrade Standart

- 5 Doors 5 Seats
- Sistem Penggerak RWD
- Range : Up to 100 KM
- Max Speed : up to 60 km/h
- Dimensions (PxLxT) : 3.3 M x 1.6 M x 1.7 M
- Tire spec : 165/70 R13
- Braking system : disc brake. (AAR)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com