Crossover Listrik Asal Amerika Serikat Ini Mencoba Peruntungan di Asia

Crossover Listrik Asal Amerika Serikat Ini Mencoba Peruntungan di Asia

Buick yang merupakan brand asal Amerika Serikat, kini semakin serius menggarap pasar mobil listrik. Setelah meluncurkan Electra E5, kini giliran mereka menghadirkan SUV berdimensi lebih kecil lewat Electra E4.

Secara keseluruhan, Electra E4 berbagi bahasa desain yang sama dengan Electra E5, serta jarak sumbu roda 113,3 inci (2.954 milimeter). Electra E4 hanya sedikit lebih pendek dari E5 pada 189,7 inci (4.818 mm), sedikit lebih lebar 75,3 inci (1.912 mm), dan lebih rendah pada 62,2 inci (1.581 mm).

Seperti dilansir Inside EV, mobil listrik ini sudah dilengkapi dengan lampu LED yang ramping, gril trapesium yang agresif, spoiler belakang ganda, gagang pintu tersembunyi, dan overhang pendek yang memberikan kesan sporty daripada Electra E5 yang lebih tradisional.

Untuk interiornya, mobil ini terasa sangat nyaman berkat layar lengkung terintegrasi EYEMAX 30 inci yang sama dengan E5.

Selain itu, kendaraan Crossover elektrik ini juga sudah dibenamkan dengan Virtual Cockpit System yang berpusat pada pengemudi memiliki resolusi 6K dan menggabungkan chip Snapdragon 8155 yang kuat.

Layar yang hadir di dalam kendaraan ini, dapat memberikan akses dan juga informasi yang mudah untuk mengontrol bagian yang diperlukan. Sistem konektivitas seperti sistem antarmuka pengguna yang modern, konten multimedia, dan bantuan suara cerdas canggih yang mendukung navigasi dan perintah suara yang disesuaikan.

Crossover elektrik ini juga menawarkan 28 tempat penyimpanan di seluruh kabin, termasuk ruang terbuka 4,1 liter di bagian depan.

Fitur interior lainnya yang patut disebutkan adalah kursi dinamis baru yang menampilkan sandaran kepala lebar dan mengambang, sistem pencahayaan sekitar 121 warna, Apple CarPlay, dan pengisian daya telepon nirkabel.

Buick diperkirakan akan meluncurkan Electra E4 di China pada 19 Juni, dengan penjualan akan dimulai akhir bulan ini dan pihaknya belum merilis harga resmi untuk kendaraan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com