Perkenalkan Electra-X, Pesaing Terberat Tesla

Perkenalkan Electra-X, Pesaing Terberat Tesla

General Motors dengan anak perusahanaannya yang bernama Buick Automotive,, mengumumkan keseriusannya kepada Electra-X.

Walau masih mobil konsep, namun mobil berjenis sport utility vehicle (SUV) yang dikembangkan melalui platform terbaru Ultium GM ini diharapkan dapat menyaingi Tesla.

 

Platform Ultium yang digunakan pada mobil itu mencakup teknologi bantuan pengemudi Super Cruise dan Sistem Kokpit Virtual.

 

General Motors dalam siaran pers pada Minggu menyatakan bahwa mobil itu akan diperkenalkan pertama kalinya di China pada Juni 2022.

Buick Electra-X diklaim akan membawa serangkaian teknologi baru yang menggambarkan mobilitas listrik di masa depan.

 

Mereka tidak merinci jenis teknologi yang akan digunakan pada Electra-X, namun GM memastikan bahwa SUV itu akan mengusung konsep EV dengan mode kendara yang lebih aman, cerdas dan sesuai dengan karakteristik konsumennya.

Buick juga belum membocorkan desain Electra-X, namun mereka menyebutkan mobil itu menawarkan ruang kabin yang lapang. GM akan mengumumkan tampilan penuh mobil itu pada peluncuran resminya di China pada bulan depan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com