Wuling Kolaborasi Dengan Disney Ciptakan Mobil Listrik Imut

Wuling Kolaborasi Dengan Disney Ciptakan Mobil Listrik Imut

Setelah sukses dengan Hongguang Mini EV dan juga beberapa varian lainnya, kini Wuling punya varian baru lagi yang ada di jajaran mobil lsitrik mungilnya. Varian mobil listrik ini bernama Nano EV Disney Zootopia limited edition.

Tentu Nano EV Disney Zootopia limited edition ini merupakan hasil kerja sama dengan Disney. Mobil listrik mungil ini memiliki stiker bertema karakter animasi populer dari Disney. Kendaraan listrik ini hadir dalam warna Judy Powder dan Nick Green, sebagai penghormatan kepada karakter Zootopia Judy Hopps dan Nick Wilde.

Mobil listrik Wuling ini hadir dengan konfigurasi dua tempat duduk. Jarak sumbu rodanya 1.600 mm, dan panjang total 3,8 meter.
Top Speed Nano EV ini mencapai 100 km/jam. Sekali pengisian penuh, mobil listrik ini mampu menjelajah 305 km.

Edisi terbatas Nano EV Disney Zootopia terbatas hanya 5.000 unit di China. Harganya RMB 59.800 atau setara Rp 132 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com