Promo Menarik untuk ICE-µ Premium Window Film dan RG Shield Protective Film di GIIAS 2024

Kaca film ICE u banyak digunakan oleh mobil listrik dan bisa mobil listrik lebih irit
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Rabu, 24 Juli 2024 08:11 WIB
Berita - Promo Menarik untuk ICE-µ Premium Window Film dan RG Shield Protective Film di GIIAS 2024
Bagikan ke:

OTODRIVER - PT Global Auto International (GAI), pemegang keagenan kaca film ICE-µ Premium Window Film dan pelapis layar monitor RG Shield Auto Screen Protector ikut serta dalam perhelatan GIIAS 2024.

“Kaca film ICE-µ Premium Window Film sudah sejak lama dipercaya sebagai kaca film OEM untuk merek-merek mobil terkemuka di Indonesia seperti Mitsubishi dan Mazda, bahkan juga digunakan sebagai kaca film untuk mobil-mobil EV seperti Wuling Binguo EV, MG 4 EV dan MG ZS EV yang memilih menggunakan kaca film berkualitas ini,” ujar Andi Setiawan, Presiden Direktur PT GAI dalam keterangan resminya.

Saat ini kaca film ICE-µ Premium Window Film yang digunakan pada mobil listrik Wuling Binguo EV, MG 4 EV dan MG ZS EV menggunakan kaca film OEM Series dan Premium series yaitu kaca film CT70 premium series dan SKKB JB10. 

ICE-µ Premium Window Film ini memiliki tiga teknologi inti yaitu Optical Technology, Coating Technology dan Material Application Technology. Optical Technology mengaplikasikan prinsip kerja optik mesin fotocopy pada kaca film ICE-µ digunakan untuk mencapai target Infra Red Rejection (daya tolak sinar inframerah). 

Sementara Coating Technology mengaplikasikan teknologi terkini dari metode nano-coating presisi tinggi. Terakhir, Material Application Technology menerapkan sejumlah teknologi dalam penggunaan material photosensitive yang dapat meningkatkan kualitas, daya tahan, sensitivitas dan produktivitas.

Teknologi yang digunakan pada ICE-µ Premium Window Film memberikan beberapa keunggulan yaitu, tak mengintervensi sinyal elektronik seperti yang diperlukan ponsel atau navigasi GPS, mengurangi suhu dalam kabin, menahan sinar ultra violet (UV) yang berbahaya serta ramah lingkungan. 

Selain itu, dengan kemampuannya menahan panas yang dipancarkan sinar matahari, maka dapat mengurangi kebutuhan penggunaan penyejuk kabin (AC). Pada mobil listrik hal ini menjadikan pemakaian energi baterainya lebih hemat dan dapat memberikan kontribusi terhadap daya tahan baterainya.

Selain itu, PT GAI memiliki produk yang punya koneksi erat dengan mobil-mobil modern khususnya yang menggunakan layar multimedia. 

RG Shield Auto Screen Protector merupakan lapisan film untuk layar monitor yang ditujukan untuk melindungi layar monitor pada kendaraan kesayangan Anda. Khususnya untuk head unit layar sentuh, perlindungan terhadap layarnya sangat diperlukan karena layar pada head unit dapat beresiko baret dan lecet serta menjadi sarang berkumpulnya virus dan bakteri yang disebabkan oleh sentuhan tangan pengemudi maupun penumpang.

“Kelebihan dari RG Shield ini yaitu easy waterless installation untuk menghindari korsleting pada head unit, high scratch resistance hingga 4H, anti virus dan bakteri serta ultra clear wiew, dan sensitive touch,” papar Andi. 

RG Shield Auto Screen Protector terbuat dari bahan film aklirik transparan yang tidak akan mempengaruhi tingkat sensitivitas dan visibilitas pada layar. Termasuk pada monitor layar sentuh, di mana responnya dapat sama baiknya seperti bawaan pabrik.

Produk ini  merupakan satu-satunya film transparan di dunia dengan sertifikasi SIAA untuk fungsi antivirus dan antibakteri. Dari hasil pengujian produk RG Shield Protective Film terbukti bahwa produk lapisan film ini efektif terhadap semua jenis virus dan bakteri serta mampu menonaktifkan 99,9% virus dan bakteri yang menempel di permukaan kaca film. 

Selama ajang GIIAS 2024 ini PT GAI menawarkan promo diskon khusus hingga 50% untuk pemasangan kaca film ICE-µ Premium Window Film bagi semua jenis dan semua ukuran mobil. Rentang harga yang ditawarkan untuk produk Full Package kaca film ICE-µ Premium Window Film contohnya, harganya bisa menjadi sekitar Rp2,25 Juta hingga Rp4,5 Juta setelah diskon 50%.

Pemasangan RG Shield Auto Screen Protector juga memberikan paket menarik selama GIIAS 2024. Produk ini dijajakan dengan rentang harga mulai Rp1.600/cm2 atau antara Rp500 ribu sampai dengan Rp10 Juta, sesuai dengan ukuran layar yang akan diberi pelapis. Untuk menjamin kepuasan pelanggan, PT GAI juga memberikan garansi selama 5 tahun. (SS)

Foto - Promo Menarik untuk ICE-µ Premium Window Film dan RG Shield Protective Film di GIIAS 2024
ICE u - Kaca film teknologi Jepang

#kaca-film #ice-u

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.