Maxdecal Luncurkan Produk Kaca Film Baru dan Berikan Giveaway Mobil Cipung

Maxdecal ikut serta dalam gelaran IMX 2024. Ada giveaway mobil cipung yang mereka siapkan.
Penulis: Ahmad Biondi
Jumat, 4 Oktober 2024 16:32 WIB
Berita - Maxdecal Luncurkan Produk Kaca Film Baru dan Berikan Giveaway Mobil Cipung

Otodriver

Bagikan ke:

OTODRIVER - Pada gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 yang berlangsung 4-6. Maxdecal kembali ikut dan menyuguhkan salah satu karya terbaiknya yang dijadikan Super Giveaway di IMX 2024, yaitu “Mobil Cipung”.

Dalam gelaran ini, Maxdecal dengan bangga menampilkan sebuah Wuling Binguo EV hasil modifikasi yang terinspirasi dari mobil mainan milik putra Raffi Ahmad, yaitu Rayyanza Malik Ahmad yang lebih akrab dipanggil Cipung.

“Mobil ini merupakan hasil kolaborasi dari Maxdecal dan Cipung yang akan menjadi mobil super giveaway di ajang IMX 2024, sekaligus menjadi showcase dari produk-produk terbaik yang dimiliki oleh Maxdecal,” ujar Nofian Hendra, selalu tim Research & Development dari Maxdecal.

Foto - Maxdecal Luncurkan Produk Kaca Film Baru dan Berikan Giveaway Mobil Cipung
Mobil Giveaway Cipung dari Maxdecal

“Bahkan produk kaca film yang merupakan produk keluaran terbaru dari Maxdecal menjadi salah satu produk yang terpasang pada Mobil Cipung ini,” tambahnya.

Selain memberikan Giveaway, dalam ajang ini Maxdecal juga secara resmi memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu kaca film. Sebuah langkah strategis sebagai salah satu pemain industri produk aftermarket otomotif di Indonesia yang terkemuka.

 “Pada dasarnya Maxdecal itu memiliki kekuatan pada development untuk adhesive, sesuai dengan tagline kami: “Professional Adhesive Manufacturer.”Jadi kami melihat bahwa di market Indonesia ini masih banyak kendala mencari kaca film yang bagus dengan harga yang kompetitif. Produk kaca film sebenarnya sudah kami development cukup lama, tapi untuk memperkuat industri otomotif dalam negeri kami putuskan untuk mempercepat pengenalan produk ini,” papar Nofian.

 Lebih lanjut Nofian juga menyebutkan bahwa mereka melihat pasar kaca film di Indonesia sangatlah besar karena Indonesia adalah negara tropis. Bahkan tak hanya untuk mobil, Maxdecal juga memproduksi kaca film untuk gedung, perumahan dan juga kaca film safety-security.

 Dalam kesempatan ini, Maxdecal meluncurkan dua jenis kaca film yaitu Platinum Series dan Gold Series.Kaca film lansiran Maxdecal ini menggunakan teknologi sputtering dan Nano Ceramic High Definition yang mampu memberikan perlindungan optimal menolak panas dan sinar UV sampai dengan 99%.

Foto - Maxdecal Luncurkan Produk Kaca Film Baru dan Berikan Giveaway Mobil Cipung
Kaca film terbaru Maxdecal

 Pemasangan kaca film Maxdecal hanya membutuhkan waktu normal 2-3 jam, tergantung dari jenis dan kondisi mobil. Sementara untuk perawatan produk kaca film ini mudah karena cukup dibersihkan dari debu dengan menggunakan lap microfiber. “Kami memberikan garansi antara 5-10 tahun, sesuai dengan jenis dan pemilihan paket dari konsumen. Namun secara kualitas, kaca film kami mampu bertahan hingga 10 tahun,” tukas Nofian.

Dengan harga yang dijamin kompetitif, kaca film Maxdecal diproduksi dengan material berkualitas yang berasal dari Amerika Serikat, Korea dan Taiwan. (AB)

#maxdecal #maxdecal-giveaway #imx-2024 #maxdecal-imx-2024 #harga-maxdecal #giveaway-cipung

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.