Honda City Hatchback Bakal Dapatkan Fitur Honda Sensing!

Honda City Hatchback baru saja diluncurkan di tanah air.
Penulis: Aditya Widiutomo
Minggu, 3 Oktober 2021 09:00 WIB
Berita - Honda City Hatchback Bakal Dapatkan Fitur Honda Sensing!
Bagikan ke:

Honda City Hatchback baru saja diluncurkan di tanah air. Tetapi, hatchback baru Honda ini disinyalir akan mendapatkan varian baru lagi.

Tentu saja situs samsat-pkb.jakarta.go.id yang menjawab semuanya. Dalam situs tersebut terdapat satu nama varian baru bernama City HB 1.5L RS-HS CVT.

Foto - Honda City Hatchback Bakal Dapatkan Fitur Honda Sensing!

Tentu embel-embel ‘HS’ tidak asing lagi bagi model Honda di Indonesia, yakni Honda Sensing. Jadi sebagai kesimpulan, City Hatchback akan mendapatkan fitur radar canggih seperti BR-V dan Accord.

Belum bisa dipastikan fitur apa saja yang bakal dibawa oleh Honda Sensing milik City Hatchback ini. Namun besar kemungkinan, Honda Sensing ini bakal mengusnh fitur yang serupa dengan milik BR-V, seperti Adaptive Cruise Control, Lead Car Departure Notification System, Lane Keep Assist dan Honda Lane Watch.

Soal harganya, Honda City Hatchback yang dilengkapi dengan teknologi Honda Sensing ini hanya berselisih Rp 3 juta dibandingkan versi non Honda Sensing. Menurut situs tersebut, NJKB City Hatchback dengan teknologi Honda Sensing ini adalah Rp 226 juta, sedangkan non Honda Sensing Rp 223 juta.

#honda #city-hatchback

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.