Setelah Mobil Listrik Mungil Rp 60 Jutaan, Wuling Rilis Lagi Mobil Listrik 80 Jutaan!

Setelah Mobil Listrik Mungil Rp 60 Jutaan, Wuling Rilis Lagi Mobil Listrik 80 Jutaan!

Setelah sukses dengan mobil listrik mini Hong Guang Mini EV yang dijual dengan harga Rp 60 jutaan, Wuling kembali memasarkan mobil listrik mungil lainnya. Namun mobil ini kini memiliki harga Rp 80 jutaan.

Mobil ini bernama Hong Guang Mini EV Macaron yang merupakan versi terbaru. Lantas apa perbedaannya?

Mobil listrik mungil ini tersedia dalam tiga warna baru, bernama Avocado Green, Lemon Yellow dan White Peach Pink, yang dikembangkan bekerja sama dengan Pantone Universe, dan dengan atap warna solid.

Selain itu, Wuling Hong Guang Mini EV Macaron ini juga mendapat fitur keselamatan tambahan, seperti airbag standar untuk pengemudi, anti-lock braking system (ABS) dengan electronic brake-force distribution (EBD), pemantauan pejalan kaki kecepatan rendah dan sistem pemantauan tekanan ban, kamera mundur dan sensor parkir belakang.

Mobil listrik ini memiliki dimensi panjang 2.917 mm, lebar 1.493 mm, dan tinggi 1.621 mm, dengan jarak sumbu roda 1.940 mm. Ini memiliki tata letak tempat duduk 2 + 2, dan kursi baris kedua dapat dilipat, meningkatkan ruang bagasi dari hampir nol menjadi 741 liter.

Motor listriknya menghasilkan tenaga 27 dk dan torsi 85 Nm. Mobil ini bisa menempuh jarak terjauh 170 km dan kecepatan maksimum mencapai 100 km/jam

Wuling Hong Guang Mini EV ini dibanderol RMB 37.600 hingga RMB 43.600. atau setara dengan Rp 83,8 juta sampai Rp 97,2 juta.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com